Home / Banten / Kecelakaan Antara Honda Brio dan Mio Soul, Akibat kan Pengendara Mio Soul Meninggal Ditempat.

Kecelakaan Antara Honda Brio dan Mio Soul, Akibat kan Pengendara Mio Soul Meninggal Ditempat.

Rilisnews Serang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendera sepeda motor merk Yamaha Mio Soul GT nomor polisi A-5542-RR dan mobil merk Honda Brio Satya nomor polisi AB-2158-SOT di jalan KH. Abdul Fatah Hasan tepatnya di Lingkungan Cijawa Masjid Kelurahan Cipare Kecamatan Serang, Kota Serang-Banten, Kamis pagi (15/8/2019).

Kepala satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ali Rahman mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil tersebut mengakibatkan meninggal dunia nya pengendara sepeda motor dilokasi kejadian.

“Korban sepeda motor meninggal dunia dilokasi, M.Opik Sugiono (35) pengendara ojek online (ojol) dan Robana (29) penumpang,” Kata Ali kepada awak media.

“Sementara pengendara mobil Ahmad Madani (20) mengalami luka berat dan dilarikan kerumah sakit umum daerah Drajat Prawiranegara,” sambungnya.

Ali menjelaskan, pengendara mobil yang dibawa oleh Ahmad dengan kondisi kecepatan tinggi dari arah Ciceri menuju Cijawa dan menabrak bagian belakang sepeda motor yang dibawa dan ditumpangi Opik dan Robana.

“Sehingga pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor terpental kemudian tergeletak di atas badan jalan sebelah kiri, jika dilihat korban meninggal mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian,” jelas Ali

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota. (Sd)

0Shares

Check Also

Pasca Gempa Bumi Kembali Goncang Banten, Kepala BNPB Pusat Tinjau Lokasi

Rilisnews Pandeglang, Banten – Kembali terjadinya Gempa bumi yang bekekuatan 7,4 SR dengan kedalaman 10 …