Home / Polri / Polres Raja Ampat Gelar Deklarasi Damai Bersama Pemda, Tomas, Todat, Toga, Tokoh Pemuda Mahasiswa, Tokoh Perempuan dan Ketua Paguyuban di Kab. Raja Ampat

Polres Raja Ampat Gelar Deklarasi Damai Bersama Pemda, Tomas, Todat, Toga, Tokoh Pemuda Mahasiswa, Tokoh Perempuan dan Ketua Paguyuban di Kab. Raja Ampat

Rilisnews Papua – Kepolisian Resor Raja Ampat melaksanakan Deklarasi Damai bersama Pemda, TNI, POLRI, Tomas, Todat, Toga, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Mahasiswa, Pelajar dan Ketua Paguyuban Raja Ampat di Lapangan Pemda Kab. Raja Ampat, Senin (09/09/2019), 10:00 Wit.

Turut hadir dalam giat tersebut, Abdul Faris Umlati,SE (Bupati Raja Ampat), AKBP. Edy Setyanto Erning Wibowo,S.IK (Kapolres Raja Ampat), DR.Yusuf Salim,M.Si (Sekda Kab.Raja Ampat), Mayor Inf. Y A Padang (Kasdim 1805 Raja Ampat), Kompol. A Rumalean,SH (Kabag Ops Polres Raja Ampat), Letda ( P ). Elhas Eka Sanjaya (Dan Pos AL Waisai), Kepala SKPD di lingkungan Pemda Kab.Raja Ampat), Ketua Panguyuban di Kab.Raja Ampat.

Dalam sambutannya Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, S.IK menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran bapak ibu Tamu undangan dalam menyikapi situasi di papua dan papua barat akhir akhir ini. Kita ketahui bersama bahwa dampak dari rasisme yang dilakukan di Jawa dan Makassar sehingga berdampak pada kerugian disebagian daerah diwilayah Papua dan Papua Barat.

Kapolres meminta kepada bapak ibu para toga todat tomas tokoh pemuda tokoh perempuan dan mahasiswa agar terus memberikan pesan pesan damai di tengah masyarakat agar kita tidak mudah termakan oleh isu isu yang menyesatkan atau berita hoaks.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Raja Ampat mengajak seluruh elemen masyarakat dan para tokoh mari bergandengan tangan, saling menghormati dan menghargai guna membangun Raja Ampat lebih maju lagi dan jadikan kota raja sebagai kota zona damai.

Kegiatan pun berjalan lancar dan diakhiri dengan melakukan deklarasi damai serta penandatanganan deklarasi damai oleh seluruh peserta, yang menandakan bahwa semua pihak telah bersepakat menjaga kedamaian dan keamanan di Kabupaten Raja Ampat. Giat tersebut disambut baik oleh seluruh peserta yang hadir dan selama giat berlangsung dalam keadaan aman terkendali.Humas Polres Raja Ampat

0Shares

Check Also

Penerimaan Taruna Akpol Dan Tamtama Polri T.A.2020, Polres Serang Kota Laksanakan Rikmin Awal

Kota Serang – Polres serang Kota Polda Banten melaksanakan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Penerimaan …