Home / Tangerang / Peringati tiga Tahun Citata Berkarya,Taman Kota I BSD City Benahi Diri

Peringati tiga Tahun Citata Berkarya,Taman Kota I BSD City Benahi Diri

Rilisnews Tangerang Selatan – Mengusung Slogan Mari Berbuat ,Mari Berkarya , Mari Menjaga , (3) Tiga Tahun sudah Komunitas Cinta Taman Kota I (Citata) BSD City Berdiri.

Komunitas yang berdiri sejak 2017 lalu telah melewati tahun demi tahun dalam konsistenitas nya sebagai Komunitas yang selalu Positif ditiap kegiatannya, baik itu bidang kemasyarakatan,kesenian maupun di bidang kebudayaan.

“Selama 3 tahun perjalannya itu pula Cinta Taman Kota I (Citata) telah banyak merangkul para seniman ,baik itu seniman Lukis,seniman Tari ,seniman Aktris dan Aktor dan banyak lagi para seniman Kota Tangerang Selatan lain tentunya.

Rangka memperingati Hari Jadinya yang Ke-3 Citata merayakan hari jadinya dengan sederhana dan penuh kekeluargaan di Taman Kota I Jl.Letnan Sutopo,Lengkong Gudang Timur ,kota Tangerang Selatan, Minggu (15/09/2019) – 15.00 wib.

Diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan pelaksanaan pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Umum Komunitas Citata Mizz Parha Diba, peringatan Hari jadi Citata dirayakan dengan suasana dalam pelaksanaan Renovasi Taman Kota I tidak membuat semangat seluruh pengurus serta anggota Citata pudar, sebaliknya acara berjalan semakin meriah diisi dengan bernyanyi bersama diawali dengan menyanyikan Lagu wajib Citata yang berjudul Cinta Taman Kota.

Hadir untuk memeriahkan Peringatan-peringatan hari jadi Komunitas Citata , Mizz Farha Diba,  Bang Zuha (Zulman Haris, SH), Ma k e, Artis Aronna,  Ibu Mary, Ibu Yulia, Musisi Rezay dan bebrapa pemilik warung kopi taman kota,serta para pengurus parkir dan keamanan taman kota.

Ketua Umum Komunitas Citata Mizz Parha Diba diselah acara yang tengah berlangsung menuturkan Harapan nya , “Agar wadah para seniman Kota Tangsel berkumpul dan berkarya kembali di taman kota dan  bisa tetap berjalan setelah usai taman kota Benahi diri/direnovasi,” pungkasnya.

“Dengan telah dimulai nya kegiatan-kegiatan selama citata ini yang sudah berusia 3 tahun. Program-program kesenian budaya terus digalakkan oleh citata.

Kedepannya diharapkan memang sinergi antara pemerintah, dan berbagai lembaga kebudayaan masyarakat,khususnya masyarakat dan lembaga kesenian rakyat itu bisa ditingkatkan, begitu juga dengan pengusaha-pengusaha bisa bersinergi dengan lembaga-lembaga kebudayaan masyarakat, dan tentunya juga dapat bekerjasama dengan pemerintah, sehingga manusia seutuhnya itu bisa terjaga antara kebutuhan fisik, kebutuhan psikologis, dan kebutuhan spiritual nya,” ujar Ketua Komunitas Cinta Taman Kota (Citata) Zulman,SH diselah kegiatan Peringatan Hari Jadi Citata, (15/09).

Ditambahkan Zulman , tidak hanya makanan fisik yang disediakan tapi ada juga makanan jiwa dan spiritual. Maka kegiatan kegiatan yang sifatnya kesenian dan kebudayaan itu perlu digalakkan di tengah-tengah tengah masyarakat sehingga manusia Tangsel (Tangerang Selatan) manusia-manusia harusnya menjadi manusia yang seutuhnya,” tutup Zulman.

Seperti yang telah diketahui ,Taman Kota I BSD City akan dilakukan perenovasian keseluruhannya untuk terlihat lebih nyaman,indah serta lebih lengkap fasilitasnya mulai dari 4 September sampai 31 desember 2019 pengerjaannya.(BB)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Panitia Penyelenggara Pilkades Himbau Ketua RW Agar Tidak Menjadi Timses Balon Kades

Rilisnews Kabupaten Tangerang – Menghadapii Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2019 …