Home / Daerah / Muda Berani Peduli Merakyat, Dhani Wardani Febrian,SP Calonkan dirinya Menjadi Kepala Desa.

Muda Berani Peduli Merakyat, Dhani Wardani Febrian,SP Calonkan dirinya Menjadi Kepala Desa.

Rilisnews Garut – Berangkat dari kepeduliannya terhadap warga dan desa nya, seorang pemuda yang telah banyak dinilai dilingkungan desa nya telah banyak memberi inspiratif bagi pembangunan serta kesejahteraan desa maju mencalonkan dirinya untuk menjadi Kepala desa Ciburial periode 2019 – 2025.

Dhani Wardani Febrian,SP, Pemuda kelahiran 22 Februari 1991 lulusan Universitas Garut 2018 Jurusan Fakultas Pertanian ini meniatkan dirinya Maju dalam pemilihan kepala desa di desanya – desa Ciburial dengan mengusung moto Muda Berani Peduli Merakyat.

Bersama warga RW 07 Kp.Ciburial Dhani hergotong royong memasang pipa air

“Demi mewujudkan desa Ciburial BERES (Bermartabat Relegius Sejahtera) yang berbasis pembangunan berkelanjutan ,berkeadilan dan Gotong Royong membuat saya yakin untuk mencalonkan diri sebagai kepala desa-desa Ciburial, tutur Dhani yang akrab dipanggil empep diselah kesibukannya dalam membantu memasang mesin pompa air yang diberikannya kepada warga RW 07 Kampung Ciburial desa Ciburial Kec Leles Kabupaten Garut,Sabtu (19/10/2019) – 11.00 wib.

“Sebagai Putra daerah saya berkewajiban memberikan apa yang sudah saya miliki,seperti ilmu dan pendidikan yang selama ini saya kejar dan saya raih.

Tentunya akan sangat mubazir bila itu semua tidak saya sumbangkan untuk kepentingan desa dan warga yang saya cintai, ungkap Dhani.

Seperti halnya dengan kegiatan yang saat ini saya lakukan, dengan adanya keluhan dari warga yang kesulitan mendapatkan air dan menginginkan Pompa air beserta pipanya,maka saya tidak mungkin tinggal diam ‘ setidaknya sebagai seorang pemuda desa saya harus bisa berusaha membantu,baik secara fikiran materi dan tenaga,namun tidak hanya cukup dengan itu semuakan? ,yang pada intinya selagi saya mampu tidak akan mungkin saya menutup mata, jelas Dhani menambahkan.

Pilkades serentak Kabupaten Garut yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November Mendatang,desa Ciburial telah menetapkan 4 Calon kepala desa yang akan maju dalam persaingan memperebutkan hati warga masyarakat nya.

Ke empat calon tersebut diantaranya :
Dhani Wardani Febrian,SP dengan Nomor Urut 01 , Tedi Rohendi dengan No Urut 02, Iyet Hidayat dengan No Urut 03, dan Doni Mulyadi,SH dengan No Urut 04. (BB)

0Shares

Check Also

Bantuan Ke-3 diperuntukan bagi Warga yang Terdampak Pandemi Covid 19

Serang – Muspika Kecamatan Baros melaksanakan pembagian bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Serang yang …