Home / Polri / Tokoh Masyarakat Provinsi Banten apresiasi kinerja TNI-Polri dalam pengamanan pelantikan presiden

Tokoh Masyarakat Provinsi Banten apresiasi kinerja TNI-Polri dalam pengamanan pelantikan presiden

Rilisnews Serang- Tokoh Masyarakat Provinsi Banten KH Embay Mulya Syarif mengucapkan Rasa Syukur kepada Allah SWT dalam Pelaksanaan Rangkaian Pemilu 2019, Dapat Berjalan Dengan lancar Aman dan Kondusif

“Alhamdulillah proses pemilu dari sejak awal sampai dengan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif,” Kata KH Embay Mulya Syarif dikediamannya, Selasa (22/10/2019).

Kemudian Kh embay mengucapkan syukur alhamdulillah bahwa Republik Indonesia Sudah Mendapatkan Pemimpin Bangsa lima tahun ke depan, dapat Mewujudkan NKRI yang lebih maju

“Pemimpin yang terpilih saat ini adalah keputusan dari pelaksanaan pesta demokrasi dan keputusan dari allah swt,” Ujarnya.

Selanjutnya kh embay mengapresiasi upaya maksimal jajaran Polri dan TNI dalam menjalankan tugasnya menciptakan situasi yang kondusif, serta Berhasil Mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dengan aman dan lancar sekaligus mampu mengendalikan situasi tetap kondusif.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri dalam mengamankan pesta demokerasi masyarakat Indonesia,” Imbuhnya.

0Shares

Check Also

Penerimaan Taruna Akpol Dan Tamtama Polri T.A.2020, Polres Serang Kota Laksanakan Rikmin Awal

Kota Serang – Polres serang Kota Polda Banten melaksanakan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Penerimaan …