Home / Tangerang / Kang Beben Pulang Kampung, Kang Beben Ajak Warga Tangsel untuk Hidup Sehat

Kang Beben Pulang Kampung, Kang Beben Ajak Warga Tangsel untuk Hidup Sehat

Rilisnews Tangerang Selatan (23/10/2019) – Demi mengajak masyarakat kota Tangsel (Tangerang Selatan) untuk hidup sehat, dalam rangka Kang Beben pulang Kampung, pemilik nama asli Drs.Beben Nurpadilah,M.Ikom Menyelenggarakan Pengobatan Gratis bagi warga masyarakat Kota Tangsel.

Pengobatan gratis ini akan diselenggarakan dikediamananya yang berada di Jalan Roda Hias Serpong Kota Tangerang Selatan pada tanggal 03 November 2019 dimulai dari pukul O8.00 sampai dengan selesai.

Adapun kegiatan pengobatan gratis yang akan dilaksanakan meliputi dari :-Pengobatan Umum-Penyediaan Kaca mata gratis-Hipnoterapi-Pengobatan Gigi gratis dan Pengobatan-pengobatan lainnya.

Dalam Keterangan Pers nya Drs.Beben Nurpadilah,M.Ikom yang merupakan seorang Putra daerah asli kelahiran Kota tangerang selatan yang masih aktif sebagai seorang Prajurit TNI AU berpangkat Kolonel dan bertugas di Menkopolhukam ini menjelaskan kepada Rilisnews,Kamis (23/10)

“Intinya pengobatan gratis yang saya selenggarakan merupakan wujud dari rasa kemanusian antara sesama manusia. 

Tentunya bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli kepada masyarakat di sekitar lingkungan saya dan umumnya untuk warga dan masyarakat Kota Tangsel (Tangerang Selatan) yang membutuhkan uluran tangan kita,” jelasnya.

“Dengan diselenggarakannya Pengobatan gratis ini saya berharap ,saya bisa lebih mempererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat. Tentunya dengan kita berinteraksi dengan masyarakat maka kita bisa saling kenal dan lebih akrab dengan mereka.  

Sehinngga dari kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat,karena kita hidup berdampingan dengan masyarakat luas dan kita pasti membutuhkan pertolongan mereka sewaktu waktu,” harapnya

“Dalam kesempatan ini saya juga memohon doa restu, suport dan dukungannya kepada warga dan masyarakat Tangsel (Tangerang Selatan) yang kebetulan hadir dalam acara pengobatan gratis ini, Insya Allah atas seizin Allah serta dukungan masyarakat Tangsel, saya akan maju ikut kontelasi Pilkada Tangsel 2020 yang akan datang. (BB)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Peringati tiga Tahun Citata Berkarya,Taman Kota I BSD City Benahi Diri

Rilisnews Tangerang Selatan – Mengusung Slogan Mari Berbuat ,Mari Berkarya , Mari Menjaga , (3) …