Home / Sosial / Peduli Kesehatan untuk Menuju Tangsel yang Lebih Baik, Kang Beben Gelar Pengobatan Gratis.

Peduli Kesehatan untuk Menuju Tangsel yang Lebih Baik, Kang Beben Gelar Pengobatan Gratis.

Rilisnews Tangsel – Menghadirkan 90 dokter serta para ahli pengobatan yang tergabung dalam yayasan Bhakti Lestari, Bakal calon walikota Tangerang Selatan Drs. Beben Nurpadilah M.Kom yang akrab dipanggil kang Beben gelar Pengobatan gratis bagi warga masyarakat Tangerang Selatan.

Pengobatan gratis rangka jalin Silaturahmi ini diselenggarakan dikediamannya di Jalan Roda Hias Serpong Tangerang Selatan, Minggu (03/11/19) – 08.00 wib 

Pengobatan yang meliputi pengobatan umum,penyediaan Kaca mata gratis khusus para lansia,Hipnoterapi,pengobatan Gigi dan pengobatan lainnya hingga pangkas rambut gratis ini diikuti 2000 warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Kota Tangsel.

Dalam sambutannya Kang Beben dihadapan warga masyarakat yang hadir ‘ disamping memperkenalkan dirinya,ia juga meminta doa restu kepada warga masyarakat atas niatannya untuk maju menjadi Calon Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 yang akan datang.

Drs. Beben Nurpadilah M.Kom dalam keterangan Pers nya

“Tanpa melihat kekurangan Tangsel bahwa kota bermoto cerdas modern dan religius sudah baik dalam berbagai pelayanan namun perlu ditingkatkan kembali,” ujar Beben.

” Pelayanan prima ditiap sub bidang pekerjaan yang harus dilakukan oleh pemerintahan Kota Tangerang Selatan bisa menjadikan kepuasan dan Tangsel lebih hebat”. tegas Kang Beben akrab disapa warga.

kegiatan hari ini sangat disambut antusias warga dan tercatat sebanyak 2000 warga telah terdaftar dan target saya bisa mencapai 2500,” tuturnya.

” Ini gagasan saya bentuk sumbangsih dan bersama temen tenen yang peduli kesehatan untuk menuju tangsel yang lebih baik, tujuan acara ini sebenarnya berbagi kepedulian dengan warga  Tangsel”. Terangnya.

Melalui interaksi secara langsung saya dapat mudah mengenal warga dengan berbagai karakternya, dan intinya militansi terhadap pemimpin tangsel tentunya akan berkaca ke pribadi saya.” Ungkap Beben kepada awak media. (Bb)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Family Gatering 2019 (FWP) Ditutup Dengan Berbagai Lomba.

RILISNEWS BOGOR – Family Gathering Forum Wartawan Polri (FWP) di Mega Development Center (MDC), Gadog, …