Home / Polri / Polres Metro Jakarta Barat Musnahkan Barang Bukti Narkoba.

Polres Metro Jakarta Barat Musnahkan Barang Bukti Narkoba.

Rilisnews Jakarta – Satresnarkoba Polres Jakarta Barat lakukan pemusnahan Barang Bukti Narkotika hasil Ungkap Operasi Nila Jaya Tahun 2019.

Pemusnahan Barang Bukti ini hasil pengungkapan kasus Jaringan Internasional Malaysia – Indonesia Melalui Jalur Laut di Sumatra dan Jaringan Internasional Malaysia – Indonesia melalui jalur didalam Lapas.

Barang Bukti Narkotika yang dimusnahkan diantaranya :- Sabu sebanyak 37,9Kg- Ganja sebanyak 4,6Kg- Pil Extasi sebanyak 10.000 butir- Pil Psikotropika (H-5) sebanyak 11.900 butir. Dengan jumlah tersangka 20 orang tersangka.

Pelaksanaan Pemusnahan Barang Bukti ini dilaksanakan dihalaman Polres Jakarta Barat ,Selasa (5/11/2019) – 11.00 Wib.

Hadir untuk menyaksikan dalam Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Polres Metro Jakarta Barat , Wakil Walikota Jakarta Barat Muhammad Zen , Artis Pelawak Srimulat Tesi dan Polo.

“Pemusnahan Barang Bukti ini merupakan hasil Ungkap kasus Narkotika Jaringan Internasional Malaysia – Indonesia melalui jalur laut yang terjadi pada Selasa (27/08/2019) diperumahan warga di daerah Pakan Baru Riau dengan modus Operandi melalui laut menggunakan kapal speed boat dan juga memanfaatkan momen khartula dalam penyaluran serta pendistribusian Narkotika jenis Sabu tersebut,” terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP. Erick Frendriz.

Sedangkan untuk kasus yang kedua merupakan hasil pengungkapan Jaringan Internasional Malaysia – Indonesia melalui jalur Lapas, yang terjadi pada Selasa (28/10/2019) diparkiran Mall diwilayah Jakarta Selatan dengan modus operandi melalui jaringan Lapas sebagai pengendalinya,” ungkap Erick. (Bb)

0Shares

Check Also

Polsek Pabuaran Bersinergi, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Rilisnews Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersinergi bersama Muspika dan instansi terkait melaksanakan …