Home / Sosial / Ojol (Ojek Online) Memaki Calon Penumpangnya.

Ojol (Ojek Online) Memaki Calon Penumpangnya.

Rilisnews Jakarta, – Banyak penumpang ojek online mengeluhkan malesnya oknum-oknum driver ojol unttuk jemput penumpang yang padahal sudah dijelaskan titik lokasi telah sesuai dengan map.

Kali ini seperti yang di alami N, (36) wanita Pekerja pencari berita mengalami hal serupa.

Pasalnya N (inisial) sedang berada di Stasiun kereta api Tanah Abang dan baru turun dari perjalanan naik kereta dari Maja-Tanah Abang berjalan kaki menghindari ojek pangkalan, hingga sampailah di lokasi yang diperbolehkan ojol mengambil penumpang, lalu dirinya memesan ojol untuk mengantar pulang. Kebetulan N mengalami cidera kaki kiri yang sudah tiga hari baru mendingan, dan belum kuat untuk jalan jauh walau itu hanya 10 langkah.

Akhirnya dirinya dapat driver, dan dia selalu memberitahu sebelum si driver bertanya posisi, si N menulis “saya didekat Bareskrim lagi duduk”. “saya di mie ayam, tidak jauh dari Bareskrim juga,” Si N jawab lagi, “sini saja, karena kaki saya lagi sakit,” tapi dia masih nanya lagi. “Dimananya sih,” karena kesal si ojol tidak paham-paham. Akhirnya dibatalkan pemesanan nya.

“Bener juga para penumpang yang mengeluh, dan saya mengalami nya, banyak driver ojol yang manja dan males Jemput walau jarak dekat.

N menyebutkan dirinya sudah hampir tiap hari selalu menggunakan ojol (ojek online) tapi hari ini Sabtu, 9/11/19 dibuat kesal.

“Saya sudah bilang kaki saya sakit gak bisa samperin dia, tapi si driver nya gak mau, karena kesal abis saya batalkan saja… Terus saya pesan driver yang lain eh sama.. tapi kali ini mau dia mau ambil.. setelah saya jelasin dan dia masih di tempat yang sama dengan yang sebelumnya” katanya masih menceritakan.

Driver yang sebelumnya datang dan maki2 penumpang nya “stress lo gila kali ya,” dia tidak tahu yang sedang dia maki-maki itu seorang jurnalis bahkan pimpinan redaksi media online Jakarta.

“Saya harap pimpinannya mau berikan sangsi atas ucapan Driver ojol tersebut. Dia kalau gak mau ambil penumpang gak usah ngegrab.. kita bayar kok bkn gratis. Teman media saya juga ada kok yang sambilan ngegrab.” Umpatnya dengan nada kesal.

0Shares

Check Also

Peduli Terhadap Insan Pers, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Bagikan Sembako ke Wartawan

Rilisnews – Jurnalis atau yang lebih dikenal Wartawan, merupakan salah satu profesi yang memiliki resiko …