Home / Jakarta / Rakyat Bersama Polri, Tidak akan ada tempat Bagi Teroris di Negeri ini.

Rakyat Bersama Polri, Tidak akan ada tempat Bagi Teroris di Negeri ini.

Rilisnews jakrta – Aktivis Wanita yang dikenal sebagai ketua Keluarga Besar Jokowi Amin (KBJA) Fauziah arshinta sinambela Mengutuk Keras tindakan yang tidak berprikemanusian yang diduga dilakukan oleh seorang yang tidak bertanggung jawab yang diduga Teroris di Mapolrestabes Medan pada pukul 8.45 wib pagi tadi.

ketua Keluarga Besar Jokowi Amin (KBJA) Fauziah arshinta sinambela, saat Berpotho bersama Wakapolres Tanjung Priuk KOMPOL Bobby Kusumawardhana, SH, SIK, M.Si.


“Fauziah mengungkapkan, bahwa sahnya rakyat NKRI tidak takut dengan segala tindak tanduk Teroris,” ungkapnya

Rakyat bersama Polri, Polri tidak sendiri, karena  Rakyat ada bersama Polri untuk bersama-sama menghalau dan mengusir Teroris dari Bumi NKRI, karena tidak akan ada tempat bagi para teroris di Negri ini,” tegas ketua KBJA Fauziah arshinta sinambela.

“Dari informasi yang dihimpun sebelumnya Rabu (13/11/2019) pada pukul 8.45 wib telah terjadi Bom bunuh diri dilakukan oleh terduga Teroris yang menggunakan atribut ojek online.

Pelaku diketahui berinisial RMN Lelaki 24 tahun ,dirinya meledakkan diri disekitar kantin yang berada di Polrestabes Medan.

Aksi meledakkan diri dengan Bom ini dilakukan disaat Polrestabes tengah dipenuhi dengan warga masyarakat yang sedang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) guna diperuntukan keperluan pendaftaran CPNS.

Dalam rekaman video yang diterima Rilisnews.id tampak terlihat asap tebal di markas Polisi tersebut dan sejumlah Orang berlarian menjauhi lokasi.

Hingga saat ini korban yang terkena imbas dari ledakan Bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan berjumlah 6 orang, 4 orang diketahui merupakan anggota Polri dan 2 dari warga sipil dan keseluruhan nya menderita luka ringan dan telah ditangani tim Medis Rumah sakit Bhayangkara Medan. (Bb)

0Shares

Check Also

Presiden: Pemerintah Pusat dan Daerah Harus Kerja Sama Tangani Banjir

Rilisnews Jakarta – Presiden Joko Widodo mengatakan penanganan banjir yang melanda sejumlah wilayah harus dikerjakan …