Home / Tangerang / KUNKER KOMISI 3 DPRD PROVINSI BANTEN Bersama SAMSAT UPT BALARAJA

KUNKER KOMISI 3 DPRD PROVINSI BANTEN Bersama SAMSAT UPT BALARAJA

Rilisnews Balaraja – Dalam rapat koordinasi ini juga mengevaluasi kinerja samsat di tahun sebelumnya untuk lebih mempermudahkan pelayanan ke masyarakat. Sejumlah komisi 3 perihatin terkait tempat, pelayanan, penataan kantor Samsat Balaraja yang kotor.

Menurut salah satu DPRD Provinsi Banten Martua Nainggolan,S.IKom dalam rangka kunjungan kerja komisi 3 ke kantor Samsat Balaraja kami pada tanggal 15 November 2019 lalu, sedikit kecewa dengan pelayanan, tempat yang kotor, bau, tempat yang kurang strategis dan kinerja pejabat yang tidak mencapai target.

Lanjut Dewan dari Partai HANURA tersebut, dari hasil kunjungan kami ingin menanyakan bagaimana awal perencanaan pembangunan gedung tersebut? Yang berada di pedalaman kampung yang kurang tepat untuk berada di lokasi tersebut.

Selain itu ada beberapa kekurangan pada cara sistem kerja para pejabat/pegawai untuk hasil pendapatan yang tidak memuaskan dan pencapaian.

Martua Nainggolan pun berharap kualitas pelayanan pubkik ditingkatkan dan jangan sampai rakyat mengeluh tentang pelayanan yang lamban, berbelit-belit dan jangan sampai diwarnai dengan pungutan liar (pungli).
Kami mengharapkan kepada Gubernur Banten untuk memfasilitasi dan segera menindaklanjuti hasil kunjungan dari komisi 3 DPRD provinsi Banten, agar dapat mengetahui dan meninjau (cek kontrol) kinerja samsat Balaraja, semoga pihak Eksekutif Pemda Banten Legislatif sinergi dengan baik demi pelayanan publik kepada masyarakat Banten, Tegasnya DPRD milenial tersebut. (Anton)

0Shares

Comments

comments

Check Also

Panitia Penyelenggara Pilkades Himbau Ketua RW Agar Tidak Menjadi Timses Balon Kades

Rilisnews Kabupaten Tangerang – Menghadapii Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2019 …