Home / Tangerang / Tablig Akbar Yabiyatul Khodimat 2019 “Aku Bekerja, Insya Allah Hidupku Berkah”

Tablig Akbar Yabiyatul Khodimat 2019 “Aku Bekerja, Insya Allah Hidupku Berkah”

Rilisnews Tangsel – Demi terjalinnya tali silaturahmi antar Masjid-masjid yang berada di Kota Tangerang Selatan ,Forum Silaturahmi Muslimah (Forsima) Bsd Selenggarakan Tablig Akbar Yabiyatul Khodimat 2019.

Acara yang diselenggarakan Minggu (24/11/2019) – 07.30 wib di Masjid Al-madani Kencana Loka Bsd Kota Tangerang Selatan yang diikuti oleh para khodima atau Asisten rumah tangga (ART) ini mengusung Tema “Aku Bekerja, Insya Allah Hidupku Berkah”

Dalam kesempatan ini Panitia Tablig Akbar Yabiyatul Khodimat juga mengadakan lomba yang diantaranya ada lomba cerdas cermat , lomba memasak , lomba MHQ, dan lomba Tausiyah.

Untuk memberikan hiburan dan pencerahan kepada para peserta, PanitiaTablig Akbar Yabiyatul Khodimat menghadirkan Seorang penceramah yang selalu membawa boneka disetiap Tausiyahnya yaitu Kak Iman seorang pendakwah dan pendongeng.

Yeyen, Panitia Pelaksana Tablig Akbar Yabiyatul Khodimat 2019 

“Acara ini diselenggarakan oleh Forsima,yang mana Forsima ini adalah Forum Silaturahmi Muslimah Bsd. Yang mana didalamnya membidangi Pendidikan,Sosial dan acara ini merupakan bagian dari pendidikan,” terang Yeyen selaku panitia acara.

Acara ini sendiri diselenggerakan Forsima bidang pendidikan,dimana bidang pendidikan itu sendiri merupakan bagian dari ibu meri dan Bu Meri beserta bidang Sosial bersama saya setelah mendapatkan amanah maka kami membentuk kepanitian,kemudian kita membuat Proposal dan alhamdulilah semua bisa dapat terkumpul dan alhamdulilah kita bisa memberangkatkan Umroh 8 orang ,dimana tahun lalu kita baru bisa memberangkatkan 4 orang ,” ujarnya.

Meri , Panitia Pelaksana Tablig Akbar Yabiyatul Khodimat 2019 

“Sementara panitia penyelenggera Tablig Akbar Yabiyatul Khodimat Meri yang juga didampingi Yeyen menjelaskan kepada Rilisnews, Untuk pendidikannya itu meliputi pendidikan Agama, pendidikan formal dan Informal, jadi kita lengkapi keduanya seperti formal kita juga menerapkan paket B dan paket C,” jelasnya.

“Kemudian untuk pendidikan informal kita berikan pendidikan aqidah ,kita berikan keterampilan. keterampilan itu meliputi seperti keterampilan memasak,menjahit,dan kita mengajarkan nya cara mengendarai mobil, jadi seluruh jenis keterampilan yang nantinya akan meningkatkan ekonomi mereka nantinya,” tuturnya menjelaskan.

Penyerahan Hadiah Kepada Para Peserta Lomba

Dipenghujung acara panitia penyelenggara memberikan hadiah kepada para peserta yang memenangkan lomba dan ada 8 orang peserta yang beruntung mendapatkan hadiah berupa diberangkatkannya kedelapan peserta tersebut untuk Umroh secara Gratis. (Bb) 

0Shares

Comments

comments

Check Also

Panitia Penyelenggara Pilkades Himbau Ketua RW Agar Tidak Menjadi Timses Balon Kades

Rilisnews Kabupaten Tangerang – Menghadapii Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2019 …