Home / Uncategorized / Beri Jaminan Keamanan Pilkades Kresek, Kabid Humas Sambangi Warga di Lokasi Kampanye

Beri Jaminan Keamanan Pilkades Kresek, Kabid Humas Sambangi Warga di Lokasi Kampanye

RILISNEWS TANGERANG, BANTEN – Mengecek saat di laksanakan nya kampanye dari beberapa paslon no urut 03 Desa Patrasana dan Desa Renged no urut 05, Kabidhumas Polda Banten Sambangi Masyarakat dengan ramah sambil menyapa dengan senyuman khas nya dan menemui personel yang sedang melaksanakan tugas penjagaan dan pengamanan tahap kampanye Pilkades 2019 di wilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Selasa (26/11/2019) 10:15 WIB.

Selain melaksanakan tugas pengamanan Pilkades, Kombes Pol Edy Sumardi P, S.Ik M.H juga sebagai pamatwil wilayah Hukum Polsek Kresek, Polresta Tangerang, bersama Direskrimum Polda Banten. Kabidhumas melaksanakan pengecekan dilapangan terhadap Personil pam Pilkades 2019 di Desa Patrasana dan Desa Renged yang berjalan dengan lancar, aman dan sambil beramah tamah menemui tokoh tokoh masyarakat dan warga yang ramai kunjungi kegiatan kampanye.

“Sudah kewajiban saya untuk turun langsung kelapangan, melaksanakan dan memberikan arahan kepada para personil pam Pilkades agar anggota memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat, santun, humanis kepada Warga yang sedang melaksanakan kampanye untuk hari kampanye yang terakhir, kepada personil pam Pilkades agar dilapangan tetap semangat dan menjaga stamina agar apa yg di amankan berjalan dengan lancar dan kondusif”. Ucapnya

Gabungan pengamanan pilkades 2019 wilayah Polresta Tangerang, Polsek Kresek Antara TNI – Polri Sebanyak 20 anggota Polri dan TNI pengamanan di Desa Patrasana dengan rincian, Polda 12, Polres 3 = Polsek 2 dan Personil TNI 3 Prajurit sementara di desa Renged ada 20 anggota Polri dan TNI 5 Prajurit dengan rincian, Polda 13, Polres 5 dan Polsek 2 dan 5 Prajurit TNI dari Koramil.

“Alhamdulillah, di hari terakhir saat kampanye ini tahap – tahapan masa kampanye Pilkades serentak 2019 di Kabupaten Tangerang telah usai, kedepan nya nanti kita fokus ke pengamanan di TPS tepatnya di wilayah hukum Polsek Kresek semoga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.,”Tutup Kabid Humas Polda Banten.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Satresnarkoba Polresta Tangerang tangkap pengedar obat terlarang asal aceh

RILISNEWS TANGERANG – Satresnarkoba Polresta Tangerang Polda Banten berhasil mengungkap kasus tindak pidana sebagaimana di …