Home / Polri / Hujan Belum Intens Wawako dan Wakapolres Kota Serang Berbagi Air Bersih.

Hujan Belum Intens Wawako dan Wakapolres Kota Serang Berbagi Air Bersih.

Serang – Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin membagikan air bersih ke Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Minggu (01/12/2019).

Pembagian tersebut didampingi oleh Wakapolres Serang Kota Polda Banten Kompol Mi’rodin bersama rekan-rekan dari ID42NER Toyota For Indonesia (Fortuner Banten).

Subadri mengatakan, pembagian air bersih ini dilakukan mengingat hujan belum intens terjadi di Kota Serang.

“Karena hujan belum intens turun membasahi Kota Serang, sebagian masyarakat masih mengalami kekeringan dan susah air bersih,” kata Wakil Walikota dilokasi didampingi oleh Kompol Mi’rodin dan ID42NER.

Setelah beres melakukan pembagian air bersih, dilanjut mengelilingi lokasi Banten Lama dengan diiring 200 Unit kendaraan mobil jenis Fortuner.

Disamping mengexplore destinasi wisata Banten lama, baik Wakil Walikota, Wakapolres Serang Kota dan rekan-rekan Fortuner mencoba kesenian bela diri (DEBUS) khas Banten.

“Selain keliling Banten Lama, saya bersama pak Mi’rodin dan rekan-rekan dari club Fortuner Banten mengikuti dan melakukan kesenian bela diri Debus yang dimana merupakan khas Provinsi Banten,” lanjut Walikota.

“Kegiatan ini dilakukan mengingat milad ke satu ID42NER Toyota For Indonesia (Fortuner Banten),” ungkap Subadri.

Dilokasi yang sama, Wakapolres Serang Kota juga memberikan himbauan tentang peraturan lalu lintas dan pesan-pesan kamtibmas.

“Selain melakukan baksos, debus, keliling Banten Lama, saya berikan juga pesan-pesan kamtibmas dan Undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan No 22 tahun 2009 tentang etika dan tata cara berkemudi,” tukas Mi’rodin.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Kombes Pol Reeza Herasbudi: Kebahagiaan Kami Dapat Membantu Menyalurkan Air Bersih Kepada Masyarakat

Rilisnews Kabupaten Serang (Banten). Jajaran Satuan Brimob Polda Banten melakukan bakti sosial dengan pembagian air …