Home / Polri / Masyarakat Banten Antusias Manfaatkan Pelayanan SIM Keliling, di Peringatan Hari ibu

Masyarakat Banten Antusias Manfaatkan Pelayanan SIM Keliling, di Peringatan Hari ibu

Rilisnews Bertepatan dengan Penyelenggaraan Jalan sehat dalam Rangka peringatan hari ibu ke-91, Ditlantas Polda Banten menggelar pelayanan perpanjangan SIM di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (07/12/2019).

Masyarakat Antusias Manfaatkan Pelayanan perpanjangan SIM yang digelar Ditlantas Polda Banten.

Masyarakat mengantri guna mendapatkan layanan perpanjangan SIM. Mulai dari remaja hingga orang tua nampak mengantri sambil memegang SIM yang dipersiapkan untuk di perpanjang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.I.K.,M.Hum melalui Kasi SIM Kompol Kamarul, S.H mengatakan bahwa pelayanan SIM di acara peringatan hari ibu dilakukan untuk mempermudah peserta dan masyarakat sekitar dalam memperpanjang SIM.

“Kami berharap dengan adanya pelayanan SIM di sini, bisa mempermudah para peserta dan masyarakat sekitar jadi sambil ikut acara bisa sekalian memeperpanjang SIM” ujar Kamarul.

Bustami Arifin, salah satu masyarakat yang mengantri untuk mendapatkan layanan SIM, mengaku senang dengan adanya pelayanan perpanjangan SIM di acara peringatan hari ibu itu.

“Mumpung ada di sini jadi sambil ikut acara jalan sehat dalam rangka peringatan hari ibu bisa sekalian perpanjang SIM, gak harus kepolres” Ucap Bustami.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Satlantas Polres Serang Tidak Hentinya Tindak Parkir Liar dan Over Dimension Over Load.

Rilisnews Serang – Unit Turjawali Satlantas Polres Serang Polda Banten bersama anggotanya melaksanakan giat penertiban …