Home / Polri / Dalam Rangka HUT Polres Serang Kota yang Ke-3 ,Ribuan Masyarakat dari Berbagai Element Ikut Meramaikan Fun Bike Gowes

Dalam Rangka HUT Polres Serang Kota yang Ke-3 ,Ribuan Masyarakat dari Berbagai Element Ikut Meramaikan Fun Bike Gowes

Rilisnews Serang – Polres Serang Kota Polda Banten Gelar kegiatan Fun Bike Gowes dalam rangka HUT Polres Serang Kota yang ke – 3 tahun 2019. Ribuan peserta yang mengikuti dari berbagai elemen masyarakat ini turut memeriahkan acara fun bike gowes.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir dan mengikuti kegiatan Fun Bike Gowes dalam rangka HUT Polres Serang Kota ke-3 ini.

“Kurang lebih 1.500 peserta yang hadir. Silahkan jaga keselamatan diri, karena kita menggunakan jalan umum, banyak kendaraan yang melintas,” kata Edhi yang disambut oleh para peserta di Mapolres Serang Kota, Minggu (15/12/2019).

“Rute jalur dibagi menjadi dua rute, rute pendek untuk VIP dan rute panjang untuk peserta,” imbuhnya.

Untuk rute panjang sendiri, jelas Edhi, jaraknya kurang lebih 20 Km, silahkan komunitas, perseorangan dijaga dirinya dan kawannya agar jangan sampai terpisah.

“Tetap jaga keselamatan diri, karena kegiatan hari ini kegiatan ceria,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan, Irwasda Polda Banten, Kapolres Serang Kota, Dandim 0602, Walikota Serang, Mantan Walikota Serang, Dan Lanud Gorda, Wakapolres Serang Kota, Wakapolres Cilegon, PJU Polres Serang Kota, Ketua Pengadilan Negeri Serang, Kepala BRI Cabang Serang, Kepala BJB Cab. Serang dan Peserta Fun Bike Gowes.

Ini rute panjang yang dilewati, Pisang mas – Kemuning- Kebonjahe-ciracas – graha – citra land-samsat lama -sempu- cikutuk- cijawa-sumur pecung- finish Polres Serang Kota.

Ini rute pendek yang dilewati, Pisang mas – Kemuning – Kebonjahe – Sempu – Cikutuk- Cijawa – Sumur pecung – Finish Polres Serang Kota.

0Shares

Check Also

Kepada Calon Kapolri Listyo Sigit, Tito Karnavian Sampaikan Pesan ini

Tito Karnavian Sampaikan Pesan Ini ke Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Jakarta – Menteri Dalam …