Home / Polri / Dikunjungi ketua Bhayangkari daerah Banten, istri almarhum Muhamad Saeful tak henti menangis

Dikunjungi ketua Bhayangkari daerah Banten, istri almarhum Muhamad Saeful tak henti menangis

Rilisnews Lebak- Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Nia Tomex Korniawan dan pengurus bhayangkari daerah banten menyambangi rumah duka Ny Novi istri Almarhum Bharaka (Anumerta) Muhamad Saeful Muhdori yang ber alamat di perum mutiara lebak, blok D12 No.10 Senin (16/12/2019), Pukul 15:00 WIB.

Bharaka (Anumerta) Muhamad Saeful Muhdori tewas dalam tragedi penembakan oleh kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) usai melaksanakan shalat Jum’at di Desa Salubanga, Kabupaten Parigi Mautong, Sulawesi Tengah, Jum’at (13/12/2019) pukul 12.30 Waktu setempat.

Isak tangis istri almarhum Novi Sevtiyani, S.Pd pecah saat menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir, ia tidak menyangka kepergian Muhamad Saeful begitu cepat.

Habiburahman ayahanda Novi Sevtiyani, S.Pd mengatakan bahwa Usia pernikahan putri pertamanya belum lama sehingga membuat novi tak percaya dengan kabar duka yang diterimanya.

“Pada tanggal 5 September 2019 lalu Novi menikah dengan almarhum Muhamad Saeful, saat ini novi mendapatkan kabar bahwa suaminya telah tiada,” Katanya.

Lebih lanjut Habiburahman menyampaikan novi baru saja kehilangan anaknya karena mengalami keguguran dalam kandungan, sekarang kehilangan suaminya saat bertugas.

“sebulan setelah pernikahannya novi sangat terpukul karena kehilangan anak didalam kandungannya karena keguguran, saat itu 2 hari setelah menikah novi berangkat ke sulawesi tengah ikut dengan suami berdinas, saat disulteng novi sedang hamil beberapa bulan kemudian bayi dalam kandungannya keguguran lalu novi pulang ke banten untuk pemulihan, belum lama istirahat dan menenangkan diri dari duka, novi mendapatkan kabar duka suaminya meninggal dunia saat berdinas,” Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Muhamad Saeful istri dari Novi.

“Kami sesama anggota istri polri sangat merasakan bagaimana sedihnya ditinggal suami tercinta.kami disini saling menguatkan satu sama lain mudah-mudahan almarhum amal ibadahnya diterima dan di tempatkan yg mulia disisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan kesabaran.”katanya.

0Shares

Check Also

Guna Mencegah Penyebaran Covid-19, Meskipun Lebaran,Polres Serang Kota Tetap Cek Suhu Tubuh

Rilisnews Kota Serang – Tak ingin kecolongan, meski di Hari Raya Idul Fitri, upaya antisipasi …