Home / Polri / Kapolda Berikan Penghargaan Kepada 30 Anggota yang Berprestasi

Kapolda Berikan Penghargaan Kepada 30 Anggota yang Berprestasi

RILISNEWS JAKARTA: Kembali, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono memberikan penghargaan kepada 30 anggotanya yang berprestasi.

Penghargaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Promoter, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa, 17 Desember 2019 pagi.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan bahwa penghargaan diberikan kepada 30 anggota Polri Polda Metro Jaya dan Polres jajaran yang berprestasi dalam tugas pembinaan Kepolisian.

“Dengan harapan dapat menjaga nama baik diri dan institusi Polri serta dapat menumbuh kembangkan semangat ketauladanan guna berbakti kepada Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, anggota Polri yang berprestasi agar tetap menjaga dan meningkatkan prestasinya sebagai bekal untuk memperoleh kesempatan pendidikan pengembangan dan karir dikemudian hari.

Anggota Polri yang mendapat penghargaan antara lain :

A. Berhasil meraih peringkat 1 dari 269 Satuan Kinerja Mitra KPPN Jakarta III dengan Nilai Akhir 98,45 dalam pelaksanaan anggaran Satker Semester I T.A 2019 dari mulai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

B. Telah berprestasi dan membawa nama Baik Polda Metro Jaya Sebagai Pelindung, Official dan Atlet serta meraih Juara Umum II dan Atlet Terbaik pada Kejuaraan Taekwondo Piala Kapolri Cup II Tahun 2019 Di Gor Popki Jakarta Timur.

0Shares

Check Also

Barang Bukti Narkoba Hasil Operasi Nila Jaya 2020 Dimusnahkan

Jakarta,- Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran membuktikan keseriusan Polri dalam memberantas peredaran narkoba serta …