Home / Polri / Kapolres Serang Kota Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

Kapolres Serang Kota Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

Rilisnews Serang – Perayaan pergantian tahun baru tinggal menghitung hari, Kapolres Serang Kota Polda Banten memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota agar memperingati malam tahun baru diisi dengan kegiatan yang positif.

Kapolres Serang Kota Edhi Cahyono mengatakan, dari jaman ke jaman atau waktu ke waktu itu sudah bukan jaman nya lagi memeriahkan tahun baru konvoi, main petasan atau kembang api, apalagi hingga sampai hura-hura dan merugikan diri sendiri maupun orang lain bahkan berbuat asusila.

“Marilah diisi dengan kegiatan-kegiatan positif dan jangan sampai membuat keluarga kita yang berada dirumah menjadi sedih kalau kita terjadi kenapa-kenapa atau hal yang tidak diinginkan diluaran sana,” ujar Edhi saat ditemui di Mapolres Serang Kota, Kamis (19/12/2019).

Edhi melanjutkan, untuk pergantian tahun baru ini dirinya menyarankan kepada masyarakat harus bermuhasabah atau intropkesi diri, apa yang kurang ditahun 2019 kita perbaiki ditahun 2020.

“Perbanyak dzikir, berdoa, ibadah dan solawat. Memintalah ampunan kepada Allah SWT,” paparnya.

Mengenai pelanggar lalu lintas di malam tahun baru ataupun tindakan kriminal lainnya, dirinya akan bertindak tegas jika memang ada yang melakukan.

“Kita akan tetap tegas melakukan tindakan pelanggar lalu lintas di acara malam akhir tahun baru ataupun natal. Untuk kriminal pun sama,” tukasnya.

0Shares

Check Also

Barang Bukti Narkoba Hasil Operasi Nila Jaya 2020 Dimusnahkan

Jakarta,- Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran membuktikan keseriusan Polri dalam memberantas peredaran narkoba serta …