Home / Polri / Jaga Kestablilan Kamtibmas saat Nataru 2020, Samapta Polda Banten Laksanakan Patroli

Jaga Kestablilan Kamtibmas saat Nataru 2020, Samapta Polda Banten Laksanakan Patroli

RILISNEWS SERANG, BANTEN – Guna memastikan keamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 di wilayah hukum Polda Banten, Direktorat Samapta Polda Banten Rutin melaksanakan giat patroli R4 Kijang 1483 – XIII. Patroli dilaksanakan BJB mulai dari pukul 20.00 sampai dengan 02.00 WIB dan dilanjutkan kembali dari pukul 02.30 hingga 08.00 WIB kesejumlah titik keramaian antara lain wilayah Polsek Ciruas, Pangkalan Ojek Ciruas dan Bank, Kamis (26/12/2019).

Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir melalui Dirsamapta Kombes Pol Jondrial mengungkapkan, kegiatan tersebut untuk memastikan kondusifitas di masyarakat dalam perayaan Natal 2019 dan jelang Tahun baru 2020 di wilayah Polda Banten dengan Kendaraan Patroli 1483 – XIII jumlah 2 personil.

”Personil patroli mengunjungi Polsek Ciruas dan berkoordinasi dengan anggota Polsek Ciruas mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor maupun kejahataj lainnya dengan hasil sering terjadinya curanmor dan curat di wilayah Polsek Ciruas,”ujar Jondrial.

Masih menurut Jondrial petugas patroli dalam pelaksanaannya ditekankan untuk selalu berinteraksi dan berdialog dengan masyarakat serta memberikan himbauan, seperti halnya dengan pengemudi ojek agar selalu berhati – hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi keutamaan keselamatan berlalu lintas,”tambahnya

“Untuk patroli ke objek vital personil berkoordinasi dan berdialog dengan Security Bank BJB agar selalu berhati hati dalam berjaga di malam hari dan jika terjadi gangguan kamtibmas agar segera melapor ke polsek terdekat,tutup Kombes Pol Jondrial.

0Shares

Check Also

Kepada Calon Kapolri Listyo Sigit, Tito Karnavian Sampaikan Pesan ini

Tito Karnavian Sampaikan Pesan Ini ke Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Jakarta – Menteri Dalam …