Home / Polri / Tabrakan Adu Kebo Antara Sepeda Motor dan Dam Truk Tewaskan Pengemudi Sepeda Motor

Tabrakan Adu Kebo Antara Sepeda Motor dan Dam Truk Tewaskan Pengemudi Sepeda Motor

Serang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya di depan Pondok Pesantren Al-Falah, Kampung Kebon Jati, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Sabtu (28/12/2019).

Kecelakaan yang melibatkan pengendara roda dua dengan Dam Truck bernomor polisi F 1921 QA ini menewaskan seorang pengendara motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Neneng Komariah Warga Bumi Agung Permai, Kota Serang.

“Tabrakan ‘adu kebo’ atau depan-depanan, pengendara roda dua luka parah kepalanya pecah dan meninggal ditempat lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tesyar Rofaldhi saat dikonfirmasi awak media.

Tesyar menjelaskan, ketika kendaraan Honda Scoopy dengan nomor polisi A 3317 EK sebelum kejadian berjalan dari arah Palima menuju arah Baros.

Tiba ditempat kejadian diduga hendak menyalip kendaraan yang didepannya dari sebelah kanan dan pada saat menyalip bersenggolan dengan kendaraan lain lalu oleng dan terjatuh.

Kemudian secara bersamaan berjalan kendaraan Truck Isuzu yang berjalan dari arah Baros menuju arah Palima sehingga korban terlindas.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang untuk mendapatkan perawatan medis serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mendapatkan kerusakan dan kemudian diamankan di Kantor Unit Laka lantas Polres Serang Kota untuk proses penyilidikan,” ungkapnya.

0Shares

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kramatwatu , Tingkatkan Patroli

Rilisnews Serang – Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten, Gencar Lakukan Patroli dalam rangka …