Home / Polri / Patroli Humanis, Personel Polsek Balaraja Keliling Wilayah Pakai Sepeda

Patroli Humanis, Personel Polsek Balaraja Keliling Wilayah Pakai Sepeda

RILISNEWS TANGERANG,Banten – Polsek Balaraja Polresta Tangerang melakukan patroli humanis menjelang pergantian tahun. Yang menarik, sejumlah personel melakukan patroli ini dengan mengendarai sepeda.

Menurut Kapolsek Balaraja AKP Feby Harianto, SIK., patroli ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas yan kondusif menjelang pergantian tahun.

“Dengan berpatroli kamtibmas secara humanis ini, kami lakukan dengan bersepeda berkeliling sambil mengajak masyarakat turut juga menjaga keamanan lingkungannya masing-masing,” ujar Kapolsek.

Sementara, menjelang malam tahun baru 2019, jajarannya juga mendirikan pos pengamanan arus lalulintas di beberapa titik.

Pantauan di lapangan, Kapolsek Balaraja bersama sejumlah anggota sejumlah anggota bersama-sama turut memantau kelancaran arus lalulintas di jalur rest area km 43 sekitaran pintu tol Jakarta-Merak wilayah hukum Polsek Balaraja, (Senin, 30 /12/2019).

“Kita memberikan pengamanan yang terbaik dari jajaran kepolisian Polresta Tangerang bersama personil dari Polsekta Balaraja untuk mengantisipasi kelancaran jalur lalulintas jelang tahun baru,” kata Kapolsek pada wartawan.

Pihaknya mengatakan, agenda yang menjadi bagian dari Ops Lilin Kalimaya 2019 ini akan terus dilakukan agar pada malam pergantian tahun ini berlangsung dalam situasi aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat.

0Shares

Check Also

Reaksi Cepat Polsek Cipocok Jaya Urai Kepadatan Arus Lalulintas

Rilisnews Kota Serang – Seiring masyarakat kembali dari tempat kerja menuju rumah, Hujan deras mengguyur …