Home / Polri / Usai Meresmikan Pos Polisi Lalu Lintas, Polsek Kramatwatu Gelar Doa Bersama

Usai Meresmikan Pos Polisi Lalu Lintas, Polsek Kramatwatu Gelar Doa Bersama

Rilisnews Serang – Usai diresmikannya pos polisi lalu lintas Sektor Kramatwatu oleh Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono beserta unsur Forkopimda, Dewan DPRD Provinsi Banten fraksi Golkar dan para tokoh agama dan masyarakat Kramatwatu pada Selasa (07/01/2020) kemarin.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Raden Muhammad Sofyan bersama anggotanya menggelar doa bersama dengan mengundang tokoh agama Pejanten KH Rochyuli, Kamis (09/01/2020).

Kapolsek mengatakan, dengan menggelar doa bersama ini bertujuan agar seluruh personil Polsek Kramatwatu dan masyarakat mendapatkan keselamatan dan mudah-mudahan daerah Kramawatu selalu aman, lancar dan damai.

“Sebelum ditempati pos polisinya, semua personil Polsek Kramatwatu memanjatkan doa agar mendapatkan keselamatan. Dilakasanakan selametan dengan memanajatkan doa kepada Allah SWT dengan membaca surat yasin dan ayat-ayat suci Al-Qur’an lainnya,” kata AKP Raden Muhammad Sofyan usai doa bersama dilokasi.

“Semoga pos lantas Kramatwatu mendapatkan barokah, amin,” imbuh Kapolsek.

Dirinya berharap agar Polsek Kramatwatu dengan adanya pos polisi lalu lintas ini bisa tambah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga anggota selalu ikhlas, semangat untuk melayani dan membantu masyarakat luas khususnya daerah Kramawatu,” pungkasnya.

0Shares

Check Also

Penerimaan Taruna Akpol Dan Tamtama Polri T.A.2020, Polres Serang Kota Laksanakan Rikmin Awal

Kota Serang – Polres serang Kota Polda Banten melaksanakan Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Penerimaan …