Home / Polri / Wujud Pelayanan Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Intens Pengaturan Lalin Sore Hari

Wujud Pelayanan Masyarakat, Ditsamapta Polda Banten Intens Pengaturan Lalin Sore Hari

Rilisnews Banten – Direktorat Samapta Polda Banten berupaya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman di Depan Kampus Untirta, Terminal Pakupatan dan Pertigaan Komplek Untirta, Selasa (14/01/2020).

Kapolda Banten Irjend Pol Agung Sabar Santoso melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial menyatakan pihaknya selalu berupaya
membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan.

“Sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai,” ujarnya.

Jondrial mengungkapkan dengan kehadiran anggota Polri sangat di harapkan oleh masyarakat terutama dalam hal pengaturan lalu lintas jalan, agar dapat mengatasi kemacetan akibat dari kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi sepanjang jalan titik kemacetan.

“Ini sebagai wujud pengayoman, perlindungan dan pelayanan polisi kepada masyarakat agar dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat ketika berpulang aktifitas sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

0Shares

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Urkes Polres Serang Kota Periksa Suhu Tubuh dan Berikan Vitamin Kepada Anggota

Rilisnews Kota Serang – Dalam upaya penanganan antisipasi penyebaran Covid-19, Urdokkes Bagsumda Polres Serang Kota …