Home / Polri / Biddokes Polda Banten Dan PAPDI Banten Giat Baksos Pasca Banjir Lebak

Biddokes Polda Banten Dan PAPDI Banten Giat Baksos Pasca Banjir Lebak

Rilisnews Lebak, Banten | Biddokes Polda Banten melakukan giat bhakti sosial kepada para korban pasca banjir bandang dan longsor yang terjadi di wilayah Kabupaten Lebak. Sabtu (18/1/2020)

Kegiatan bhakti sosial dilakukan oleh Personel Biddokes Polda Banten, Urkes Polres Lebak, Polsek Cipanas dan PAPDI Banten (Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam) dengan sasaran lokasi kegiatan di Desa Lebak Gedong Kec. Cipanas yang merupakan salah satu Desa yang terdampak banjir bandang dan longsor.

Kabiddokes Polda Banten Kombes dr. NARIYANA, M.Kes melalui awak media menyampaikan kegiatan bhakti sosial yang dilakukan bersama dengan Urkes Polres Lebak, Personel Polsek Cipanas dan PAPDI Banten yaitu memberikan pelayanan kesehatan serta memberikan bantuan berupa seragam sekolah bagi korban terdampak banjir bandang dan longsor yang terjadi di wilayah Kabupaten Lebak.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menambahkan bahwa pihak Kepolisian Daerah (Polda) Banten akan terus memberikan perhatian khusus kepada para korban yang terdampak banjir bandang dan longsor yang terjadi pada Rabu (1/1/2020) yang lalu di beberapa wilayah Kabupaten Lebak.

“Kegiatan bhakti sosial yang di lakukan oleh Biddokes Polda Banten dan jajaran bersama dengan PAPDI Banten merupakan salah satu wujud kepedulian sosial dan rasa empati pihak kami kepada para korban yang terdampak banjir, Alhamdulillah dalam kegiatan tersebut tercatat 194 warga atau pasien yang melakukan konsultasi kesehatan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para korban” ucap Edy.

0Shares

Check Also

Reaksi Cepat Polsek Cipocok Jaya Urai Kepadatan Arus Lalulintas

Rilisnews Kota Serang – Seiring masyarakat kembali dari tempat kerja menuju rumah, Hujan deras mengguyur …