Home / Daerah / Sertijab kalapas KELAS ll,B, WAY KANAN.dan perpisahan.

Sertijab kalapas KELAS ll,B, WAY KANAN.dan perpisahan.

Rilisnews Way kanan blambangan Umpu Lampung – Acara Serah Trima Jabatan (SERTIJAB) dan Pisah Sambut tersebut berlangsung di halaman Lapas KELAS II/B. WAY KANAN. 20/JANUARI /2020.

serah terima jabatan,(Sertijab)dan Perpisahan.
Kepala Lapas Kelas II/B Way Kanan yaitu. Dari kepala lapas (Kalapas). Benny Totot, Bc.IP., S.Sos., M.Si . Diserahkan Kepada Kalapas yang baru. Syarpani, A.Md.IP., SH., M.H.

Dalam sambutannya, BENNY TOTOT menyampaikan,KEPADA jajaran lapas way kanan, memohon Izin untuk pamit menjalankan tugasnya, yang baru di Jakarta, pusat.
Dan saya meminta maaf kepada seluruh yang ada di lapas way kanan,.jika kepemimpinan saya kurang baik jelasnya.

Dan sambutan syarpani, kepala lapas yang baru, mengucap kan trimaksih dan bersyukur menjadi kalapas way kanan.dan bisa bersinergi kedepanya untuk membangun way kanan.

“Alhamdulillah, hari ini telah berlangsung acara sertijab. Ini sama saja saya Pulang Kampung atau Mulang Tiuh. Oleh karena itu saya mohon dukungan semua pihak media agar bisa bersinergi dan dapat melanjutkan kinerja yang lebih baik lagi di Lapas way kanan.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP,. Jajaran Forkopimda Kabupaten Way Kanan, seperti, Kapolres Way Kanan, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama. Jajaran Kepala SKPD Pemkab Way Kanan serta tamu undangan lainnya. (Rxsi)

0Shares

Check Also

Kunjungan organisasi kowapi ke sekretariat PWRI.

Rilisnews Blambangan Umpu – kunjungan kowapi, di sekretariat PWRI Blambangan Umpu 22/Januari/2020. Disambut hangat dengan …