Home / Polri / Tingkatkan Sinergitas, Dansat Brimob Banten Kunjungi Kantor Walikota Serang

Tingkatkan Sinergitas, Dansat Brimob Banten Kunjungi Kantor Walikota Serang

Rilisnews Kota Serang – Untuk meningkatkan sinergitas demi terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dan Pemerintah Kota Serang, Komandan Satuan Brimob Polda Banten didampingi Wadansat Brimob AKBP Elvianus Laoli melakukan kunjungan kerja ke kantor Walikota Serang, Rabu (22/01/2020) pukul 13.30.

Kedatangan Dansat Brimob dan Wadansat Brimob disambut langsung oleh Walikota Serang H. Syafrudin yang didampingi Kadinkes Kota Serang.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi kepada awak media mengatakan bahwa kunjungan kerja yang dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dan Pemerintah Kota Serang.

“Kunjungan kerja ini hanya untuk silaturahmi saja, untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan Pemerintah Kota Serang, karena selama saya menjabat belum sempat silaturahmi ke kantor pa Walikota Serang,” terang orang nomor satu di Sat Brimob Polda Banten.

Walikota Serang H. Syafrudin juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dansat Brimob Polda Banten dan Wadansat Brimob, dan berharap kedepan bisa bersinergi dengan Brimob dan seluruh jajaran Polda Banten.

Ditempat berbeda Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolri dan Commander wish kapolda banten, yaitu meningkatKan sinergitas polisional dan kemitraan.

“Kami dari Polda Banten dan Polres jajaran intens melakukan kegiatan silaturahmi ke instansi lain serta forkopimda provinsi untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi.” ujarnya.

0Shares

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kramatwatu , Tingkatkan Patroli

Rilisnews Serang – Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten, Gencar Lakukan Patroli dalam rangka …