Home / Polri / Kunjungan Kerja Wakil Menteri BUMN ke Cilegon, Personil Sat Brimob Polda Banten Detasemen Gegana Lakukan Sterilisasi

Kunjungan Kerja Wakil Menteri BUMN ke Cilegon, Personil Sat Brimob Polda Banten Detasemen Gegana Lakukan Sterilisasi

Rilisnews Cilegon – Dalam rangka kunjungan Wakil Menteri I Kementerian BUMN RI Budi Sadikin ke Kawasan Industri Baja PT. Krakatau Steel (KS) Persero Tbk dan Grup yang berlokasi di wilayah Kota Cilegon, puluhan personil Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana lakukan sterilisasi di lokasi yang akan dikunjungi, Sabtu (25 Januari 2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi kepada awak media mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Wakil Menteri I Kementerian BUMN RI aman, pagi tadi Personil Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi di beberapa lokasi yang akan dikunjunginya.

“Ya, agar situasi aman dan kondusif, Sat Brimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana sterilisasi lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Pak Menteri”, terang Dansat Brimobda Banten.

Lanjut Dansat, “Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dalam kunjungan Wakil Menteri nanti.”

Adapun lokasi-lokasi yang disterilkan Unit Jibom Restaurant Saphire krakatau, Hot strip mill 1, Hot Strip mill 2, Krakatau Posco, Krakatau Bandar Samudra.

0Shares

Comments

comments

Check Also

Satlantas Polres Serang Tidak Hentinya Tindak Parkir Liar dan Over Dimension Over Load.

Rilisnews Serang – Unit Turjawali Satlantas Polres Serang Polda Banten bersama anggotanya melaksanakan giat penertiban …