Home / Polri / Irwasda Banten Buka Acara Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Tutup Buku Tahun 2019

Irwasda Banten Buka Acara Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Tutup Buku Tahun 2019

Rilisnews Serang, Banten – Kapala bidang keuangan Polda Banten, Kombes pol Maya Purnama ningrum SE, menggelar Rapat Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Tutup Buku tahun 2019. Rabu, (29/01/2020)

Adapun acara tersebut dibuka Kapolda Banten Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, yang di wakili oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya bertempat D’wiza Convetion Hall kota Serang.

Jumlah Peserta sekira 100 orang yang terdiri dari Kaurkeu Satker Polda, Subsatker Polda, Kasikeu Polres jajaran, Bendahara Penerimaan (Benma) Operator SAIBA, Operator SIMAK BMN, Pers Bidkeu (Panitia).

Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa bidang keuangan Polda Banten menggelar Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Tutup Buku tahun 2019 Rekonsiliasi SAIBA dan SIMAK BMN dengan mencocokan Nilai uang dan nilai aset BMN melalui aplikasi E-rekon kemenkeu dan Penyusunan atau penyajian laporan keuangan Polda Banten tahun 2019.
Sebagai pertanggung jawaban laporan keuangan Polda Banten tahun 2019, dalam rangka mempertahankan opini WTP oleh BPK RI.

“Dari hasil yang dicapai penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polri Polda Banten tahu 2019 yang berbasis akrual yang meliputi Laporan Realisasi Anggaran (LRA), Laporan Operasional, Laporan Perubahan Ekuitas, Neraca dan Catatan atas Laporan Keuangan 2019. Hasil dari penyusunan dan penyajian laporan keuangan Polda Banten ini akan dilaporkan pada kegiatan Sunlapkeu tingkat Mabes Polri pada tanggal 17 s.d. 21 Februari 2020 nanti, ujar Nyoman.

0Shares

Check Also

Reaksi Cepat Polsek Cipocok Jaya Urai Kepadatan Arus Lalulintas

Rilisnews Kota Serang – Seiring masyarakat kembali dari tempat kerja menuju rumah, Hujan deras mengguyur …