Home / Polri / Latja Brigadri Dan Siswa SEPOLWAN Resmi Ditutup

Latja Brigadri Dan Siswa SEPOLWAN Resmi Ditutup

Rilisnews Pandegelang,Banten – Kapolres Pandeglang gelar Giat Penutupan Latihan Kerja dan penyerahan Siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2019/2020 SPN Mandalawangi Polda Banten dan siswa SEPOLWAN yang sudah selesai melaksanakan latihan kerja di Wilayah Hukum Polres Pandeglang, Jumat 21 Februari 2020.

Penutupan latihan kerja (Latja) siswa Diktuk Brigadir Polri TA 2019/2020 dilaksanakan dihalaman Mako Polres Pandeglang , yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto , dihadiri oleh PJU, serta pendamping Siswa Latja.

Latihan kerja ini mengandung maksud dan tujuan untuk mengaplikasikan materi pelajaran yang diberikan di lembaga pendidikan, sekarang diterapkan pada tugas yang sebenarnya serta mengerti akan tugas pokok sebagai anggota Polri.

“ Terus tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, amalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya serta tanamkan tekad dan semangat untuk tidak berhenti dalam belajar dan berlatih serta kembangkan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat ” papar Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto dalam sambutannya.

Masih kata Sofwan, Jadilah anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Menjadi anggota yang profesional yang mau belajar dan berusaha serta taat terhadap aturan dan modern yang selalu aktif terkait peningkatan teknologi dan media social, serta humanis dan tidak arogan di lingkungan masyarakat.

“ Terima kasih kepada seluruh anggota, para pendamping dan mentor sehingga pelaksanaan latihan kerja di Polres Pandeglang dapat berjalan dengan baik ” tutupnya.

0Shares

Check Also

Kapolda dan Pangdam Jaya laksanakan Pengecekan Ops Yustisi Di Hari Ke Tiga Di Berlakukan nya PSBB Di Posko Terpadu Grogol

Rilisnews Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI …