Home / Polri / Bukan Saja Cepat Menangkap Penjahat, Polisi Juga Cepat Membantu Masyarakat

Bukan Saja Cepat Menangkap Penjahat, Polisi Juga Cepat Membantu Masyarakat

Rilisnews Pandegelang – Akibat hujan disertai angin kencang mengakibatkan satup pohon tumabang dan menimpa Rumah warga Kampung Cilaja Kecamatan Majasari Pandeglang, kejadian tersebut mengakibatkan satu rumah rusak berat, Anggota Polsek Pandeglang Kota Brigadir Polisi Trimoyo juga sebagai Bhabinkamtibmas langsung bergerak cepat bersama masyarakat melakukan evakuasi dan memotong pohon tumbang Senin (24/02/2020)

Sebelumnya dikabarkan sebatang pohon pete tumbang di kampung cilaja Kecamatan Majasari tumbang akibat diterjang angin puting beliung, dan pohon tersebut menimpa rumah warga, bersama masyarakat membersihkan pohon dan puing-puing rumah.

” Saya mendapatkan informasi dari warga ada pohon tumbang karna angin puting beliung pukul 15.00 WIB tadi jadi saya langsung bergerak menju lokasi kejadi, bersama warga sekitar kita langsung melakukan pemotongan batang pohon untuk dipindahkan dan dibersihkan kembali ” terang Brigpol Trimoyo

Adapun kerugian material diperkirakan -+ Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah), dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada musibah tersebut.
himbauan kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati saat beraktivitas apalagi sekarang musim hujan yang disertai angin, masih banyak pohon yang rapuh dan mudah roboh, ketika terkena angin kencang.

” Kita memberikan himbauan kepada semua masyarakat harus hati-hati dan selalu waspada, dan kalau di sekitar rumahnya ada pepeohonan yang akan membahayakan segara di tebang, ini untuk menjaga hal yang tidak diinginkan ” tandasnya

0Shares

Check Also

Rukun Ulama Umaro, Kabidhumas Polda Banten Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Anyar

Rilisnews Serang – Dalam rangka mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Kabidhumas …