Home / Polri / Kapolres Metro Bekasi Dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Logistik Bagi Korban Banjir

Kapolres Metro Bekasi Dan Forkopimda Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Logistik Bagi Korban Banjir

Rilisnews Bekasi – Setelah melakukan kegiatan pemantauan lokasi banjir di Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M,SI beserta Forkopimda Kabupaten Bekasi melanjutkan kegiatan menyalurkan baantuan logistik kepada warga di Desa Tambun dan Kampung Kobak di wilayah Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (25/2/2020)

Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja bersama Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Ferry Shandy Sitompul, Kapolres menyalurkan langsung logistik bantuan bagi para korban banjir, bertempat di Kantor Desa Tambun dan di Kampung Kobak.

“Setelah tadi kami bersama-sama meninjau lokasi banjir di Dukuh Bima, sekarang kami lanjutkan kegiatan penyaluran logistik bantuan bagi korban banjir yang ada di Desa Tambun dan Kampung Kobak yang berada di wilayah Kecamatan Tambun Selatan” terang Kapolres.

Selain Bupati Bekasi dan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, tampak hadir pula dalam acara penyerahan bantuan diantaranya H. Uju Sekda Kabupaten Bekasi, Ketua BPBD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dan unsur Muspika Tambun Selatan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si beserta rombongan Forkopimda dan Muspika Tambun Selatan juga melakukan pengecekan kesiapan penanganan serta evakuasi korban banjir.

“Disini kami melakukan pengecekan langsung, bagaimana kesiapannya dalam melakukan penangan banjir, dan kami instruksikan untuk segera membuat posko banjir dan posko kesehatan agar penanganan dan penyaluran logistik bantuan bisa berjalan” tutur Kombes Pol Hendra Gunawan S.I.K, M.Si.

0Shares

Check Also

Tekan Harga Gula, Ditreskrimsus Polda Banten Kembali Gelar Operasi Pasar Murah

Rilisnews Banten – Untuk menekan harga gula pasir dipasaran, Ditreskrimsus Polda Banten gelar operasi pasar …