Home / Polri / KAPOLRES BAGI BAGI SEMBAKO KE WARGA DESA KADOMAS PANDEGLANG

KAPOLRES BAGI BAGI SEMBAKO KE WARGA DESA KADOMAS PANDEGLANG

Rilisnews Pandeglang- Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto S.IK,MH,M.IK, , berserta anggota menggelar kegiatan bakti sosial, berupa pembagian sembako kepada warga kadomas, dan sumbangan semen untuk pembangunan pesanteren, Kamis (27/02/2020) sekitar pukul 13.30 Wib hingga selesai.

Bagi bagi sembako tersebut berlangsung, di Desa Kadomas kecamatan Pandeglang, kabupaten pandeglang, provinsi Banten.

Tampak hadir dalam bhakti sosial pembagian sembako tersebut, Kabag Ops Kompol Dadang Suryadi SH, Kapolsek Pandeglang Kompol Daharon, Camat Pandeglang Meli Diarah Diah dan Bhabinkamtibmas Desa Kadomas, termasuk hadir juga puluhan warga masyarakat setempat hadir juga dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pandeglng, AKBP Sofwan Hermanto S.IK,MH,M.IK, menyerahkan bantuan kepada para warga yang kurang mampu, meneriama bantuan sembako.

Warga merasa senang, apalagi harga sembako ini mahal. “Kami doakan semoga pak polisi semuanya sehat ” ujar salah satu warga.

“Alhamdulilah semoga rejeki ini mudah mudahan berkah buat kita semua, amin” ucapnya.

“kami juga akan melaksanakan program nasional untuk institusi agar terciptanya keharmonisan dalam lingkungan masyarakat” ujar Kapolres Pandeglang.

Ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap para warga yang kurang mampu.

0Shares

Check Also

Cegah Wabah virus covid-19, Mako Polda Banten di Semprot Disinfektan

Rilisnews Serang, Banten – Kepolisian Daerah (Polda) Banten dalam mencegah, menangkal dan memutuskan rantai virus …