Home / Polri / Sambut Pesta Demokrasi, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli Dialogis

Sambut Pesta Demokrasi, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli Dialogis

Rilisnews Banten – Dalam menyambut pilkada serentak , Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di wilayah hukum Polda Banten khususnya Polsek Baros, Bank BJB (Baros) dan Desa Padasuka (Baros). Rabu (26/02/2020).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial menyatakan kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas menjelang pilkada serentak yang akan datang .

“Dalam menyambut hal tersebut ditsamapta melakukan patroli dialogis dengan menggunakan roda empat, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Jondrial menjelaskan tidak hanya patroli dialogis menggunakan roda empat saja akan tetapi pihak juga melakukan mengunjungi Polsek Baros serta berkoordinasi dengan anggota Polsek Baros mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor di wilayah polsek Baros

“Kemudian berdialog dengan Security Bank BJB (Baros) serta menanyakan situasi Kamtibmas serta menghimbau agar selalu berhati-hati dalam bertugas di malam hari,” jelasnya.

lanjut Jondrial menambahkan pihaknya juga melakukan himbau kepada Warga Desa Padasuka (Baros) agar selalu berhati-hati dengan tindakan kejahatan dimalam hari dan apabila ada gangguan Kamtibmas harap lapor kepolsek terdekat.

“Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” pungkasnya.

0Shares

Check Also

Cegah Wabah virus covid-19, Mako Polda Banten di Semprot Disinfektan

Rilisnews Serang, Banten – Kepolisian Daerah (Polda) Banten dalam mencegah, menangkal dan memutuskan rantai virus …