Home / Polri / Kasat Binmas Polres Serang Kota Gelar Focus Group Discussion (FGD)

Kasat Binmas Polres Serang Kota Gelar Focus Group Discussion (FGD)

Rilisnews Serang – Kasat Binmas Polres Kota Serang, Polda Banten menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu (04/03/2020).

Dalam acara tersebut turut di hadiri Kanit Reserse Narkoba Polres Serang Kota, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang Kota, Polsek Walantaka, Kepala Kelurahan dan tamu undangan.

Kapoles Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kasat Binmas Polres Serang Kota Kompol Dr. Markun, SH, mengatakan tujuan dari FGD ini, yang pertama silaturahmi dan mengadakan aktifitas rutin bulanan, yang mana mengajak masarakat agar menjauhi narkoba dan pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Dari bulan Januari sampai Februari, sudah 4 Kelurahan yang sudah di kunjungi. Dan Alhamdulillah, masyarakat menyabut dengan baik adanya kegiatan kami,” ujarnya.

Terpisah, Lurah Pabuaran Maryani, SE, menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Tentu saya selaku Lurah sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Kasat Binmas Polres Serang Kota.

“Karna apa, supaya masyarakat bisa tahu dan mengerti serta paham tentang hukuman apa saja jika memakai narkoba dan kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ucapnya.

Masih kata Maryani, dirinya menghrapkan agar kegiatan seperti ini jangan hanya sekali, kalau bisa berlanjut.

“Dengan adanya kegiatan ini, agar warga paham tentang bagaimana bahanya narkoba dan apa saja dampak yang di timbulkan,” harapnya.

0Shares

Check Also

Kapolda dan Pangdam Jaya laksanakan Pengecekan Ops Yustisi Di Hari Ke Tiga Di Berlakukan nya PSBB Di Posko Terpadu Grogol

Rilisnews Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI …