Home / Polri / Jelang Pilkada 2020, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli Dialogis

Jelang Pilkada 2020, Ditsamapta Polda Banten Intens Patroli Dialogis

Rilisnews Banten – Direktorat Samapta Polda Banten berusaha menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada Damai dengan melakukan patroli dialogis menggunakan roda empat di lokasi Patroli R4 Polsek Pandeglang, Alun-alun Pandeglang dan Pangkalan Ojek (Pandeglang).Senin (09/03/2020).

Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Agung Sabar Santoso, MH melalaui wadir samapta Polda Banten AKBP Achmadi S.I.K menyatakan dalam kegiatan tersebut diupayakan Polri khususnya ditsamapta Polda Banten terus memaksimalkan menjaga kamtibmas dan mensosialisasikan Pilkada damai dengan patroli dialogis menggunakan roda empat.

“Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Achmadi menjelaskan pada kesempatan patroli dialogis menggunakan roda empat , pihaknya pun melakukan kunjungan ke Polsek Pandeglang kota Serta berkoordinasi dengan Anggota Polsek Pandeglang kota mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor maupun kejahatan lainnya.

“Tidak hanya melakukan kunjungan ke Polsek untuk berkoordinasi menjaga kamtibmas, mensosialisasikan Pilkada damai sekaligus menghimbau kepada beberapa warga untuk tidak berkumpul hingga larut malam mencegah terjadinya kejahatan dimalam hari,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan berdialog dengan beberapa driver ojek menghimbau untuk berhati-hati dalam membawa kendaraan dan waspada terhadap kejahatan dimalam hari.

“Pada kegiatan tersebut situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,” pungkasnya.

0Shares

Check Also

Tekan Harga Gula, Ditreskrimsus Polda Banten Kembali Gelar Operasi Pasar Murah

Rilisnews Banten – Untuk menekan harga gula pasir dipasaran, Ditreskrimsus Polda Banten gelar operasi pasar …