Home / Kriminal / Unit Reskrim Polsek Cipocok Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian dengan Pemberatan

Unit Reskrim Polsek Cipocok Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian dengan Pemberatan

Rilisnews Serang – Unit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, telah berhasil gagalkan aksi Pencurian dengan Pemberatan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku nya.
Tim Reskrim Polsek Cipocok,Polres Serang Kota berhasil Mengamankan Satu Pelaku dari 2 (Dua) orang yang diduga hendak melakukan tindak Pencurian sebuah Sepeda Motor yang berinisial AZ dan (IYA – Buron).
Penangkapan terhadap AZ berawal pada hari senin (16/03/2020) – 15.15 wib anggota Reskrim polsek cipocok jaya yang berkebetulan sedang melaksanakan patroli di Kosan Kopaji komp.Untirta Kel.Penancangan Kec.cipocok jaya kota serang Banten menerima laporan dari saksi Rahmat bahwa dilingkungannya tengah terjadi aksi Pencurian sebuah sepeda motor.
“Menerima Laporan dari Warga Tim Reskrim kemudian melakukan Penangkapan terhadap pelaku AZ.
Pelaku IYA berhasil melarikan diri,namun Pelaku IYA tetap akan kami kejar,” terang Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Supriyanto,SH, Selasa (17/03/2020).
“Adapun cara mereka melakukan aksinya dengan cara pelaku datang dari kergilan dengan tujuan untuk mengambil sepeda motor milik orang lain dan  datang ke Kosan Kopaji komp.Untirta Kel.Penancangan Kec.cipocok jaya kota serang dan kemudian  para pelaku mendatangai parkiran dan kemudian memgambil motor yang sedang di parkir di depan kosan kopaji dengan menggunakan kunci leter T,” tambah Kapolsek.
Disamping mengamankan Pelaku, kami juga berhasil mengamankan barang bukti dari pelaku yang diantaranya :
– 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna coklat  A 4856 HK
– 1 unit sepeda motor Honda scoopy warna biru A 4110 M.
Untuk Warga Masyarakat agar lebih berhati-hati lagi dalam memarkirkan kendaraannya bila akan ditinggalkan. Bila perlu selain kunci Stang,kendaraan tambahkan lagi kunci pengaman yang memungkinkan para pelaku pencuri akan sulit melakukan aksi jahatnya,” Pinta Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Agus Supriyanto,SH. (Bb)
0Shares

Check Also

Korban Mutilasi di Apertemen Kalibata City Seorang Manager Perusahaan Kontraktor

Rilisnews Jakarta – Penghuni Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan tiba-tiba gempar dengan ditemukan nya  Sosok …