Home / Polri / Cegah Covid 19 dan Tetap Berikan Pelayanan ke Masyarakat, Dirpolairud Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker Kepada Personel

Cegah Covid 19 dan Tetap Berikan Pelayanan ke Masyarakat, Dirpolairud Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker Kepada Personel

Rilisnews Cilegon, Banten – Guna mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat, Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten, kali ini melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan dan membagikan masker kepada seluruh personil yang dipimpin oleh Wadir Polairud di Mako Ditpolairud Polda Banten Jl Kom Yos Sudarso Kec Suralaya Kota Cilegon. Kamis (26/03/2020) pukul 07.00 Wib.

Direktur Kepolisian Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten, Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa melalui Wadir Polairud AKBP Noerwiyanto SIk mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan langkah preventif untuk mencegah penyebaran covid 19 di lingkungan Mako Pol Airud dengan penyemprotan Disinfektan diseluruh bangunan dan fasilitas yang ada dan membagikan masker kepada seluruh.

“Pencegahan dengan penyemprotan desinfektan ini dalam rangka mengantisipasi merebaknya Covid-19 di lingkungan Mako, sehingga tetap berjalan pelayanan bagi masyarakat.” ujarnya.

AKBP Noerwiyanto mengungkapkan, Selain melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan juga kita membagikan masker kepada seluruh personel dan menempatkan handstinizer diruangan-ruangan. Kita juga menekankan kepada personel untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan kerjanya maupun di lingkungan tempat tinggalnya.”terangnya.

“Mencegah penyebaran virus Covid-19, Memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan personel Ditpolairud Polda Banten,”tutupnya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja, penyemprotan Disinfektan dan memberikan masker, merupakan optimalisasi dalam mencegah dan menangkal Covid-19 bagi personil Polri, lingkungan kerja serta himbauan kepada seluruh personel guna menjaga kesehatan serta kebersihan.”ujarnya.

“Diharapkan, personel berperan aktif dalam menghambat laju penyebaran virus Covid-19 dilingkungan kerjanya demi tetap berjalannya dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan mengayomi masyarakat.”tutupnya.

0Shares

Check Also

Kapolda Metro Jaya Tinjau Kampung Jawara di Tangsel.

Rilisnews Tangsel – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS. M.M., dan Pejabat …