Home / Tangerang / Cegah Penyebaran Covid-19, Demokrat PAC Serpong Utara Semprot Disinfektan di Kelurahan Paku Alam Kota Tangerang Selatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Demokrat PAC Serpong Utara Semprot Disinfektan di Kelurahan Paku Alam Kota Tangerang Selatan

Rilisnews.Tangerang – Penyebaran wabah Corona saat ini kian memprihatinkan. Keadaan ini membuat semua pihak bergerak untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 ini. Salah satunya Partai Demokrat PAC Serpong Utara, yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Kecamatan Serpong Utara, salah satunya di Kp. Dongakl RT 03/11, Kelurahan Paku Alam .

Penyemprotan disinfektan di RT 03/11, Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan ini dilaksanakan pada hari Minggu Tanggal 05 April 2020, bersama dengan Jajaran PAC Serpong Utara dan Warga sekitar.

“ Kemarin ( Sabtu, red ) kami sudah melaksanakan penyemprotan disinfektann di wilayah Kelurahan Lengkong Karya, sekarang di wilayah Kelurahan Paku Alam selanjutnya kami pun akan terus bergerak ke kelurahan lain yang ada di wilayah Kecamatan Sepong Utara “. Tutur Samsuri yang merupakan Ketua PAC Demokrat Kecamatan Sepong Utara.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di gang-gang rumah warga , kontrakan dan sarana umum seperti majlis taklim dan pos kamling. Dalam kegiatan ini, Ketua PAC Partai Demokrat Samsuri menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memutus penyebaran Virus ( Covid-19 ) yang sedang mewabah.

“ Ini merupakan upaya kami dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Serpong Utara “, Minggu ( 05/04/2020 ).
Penyemprotan disinfektan disinfektan di Kelurahan Paku Alam didampingi oleh Ketua OKK dan Humas Demokrat PAC Serpong Utara serta didampingi oleh Ketua Lingkungan setempat dan para Pengurus Lingkungan RT setempat.

Lanjutnya, penyemprotan disinfektan ini merupakan wujud kepedulian PAC Demokrat terhadap masyarakat. Dia berharap dengan semua ini bisa untuk membantu mengurangi kekhawatiran masyarakat terhadap penularan Virus Corona atau Covid-19 di wilayah RT 03/11, Kelurahan Paku Alam.

“ Penyemprotan ini pun, dilakukan agar masyarakat merasa tenang dan tidak terlalu khawatir akan penyebaran covid-19 ”.
Disamping penyemprotan disinfektan Samsuri juga menghimbau masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat .

” saya berharap agar masyarakat di lingkungan RT 03/11, Kelurahan Paku Alam, bisa menerapkan pola hidup sehat, bersih, dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan” . Pungkasnya. (Bahru)

0Shares

Check Also

Miris !!, BPBD Kota Tangerang Masih Gunakan Dana Swadaya Untuk Penanganan Wabah Corona

Rilisnews Tangerang – Penanganan wabah Corona (covid-19) dikota tangerang terancam gagal, akibat kekurangan biaya. padahal …