Home / Kriminal / Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Rilisnews Jakarta – Ditresnarkoba Polda Metro jaya lakukan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Shabu,Ecstasy dan Tembakau Gorila. 

Barang bukti yang dimusnahkan masing-masing sebanyak, Shabu sebanyam 35,269 Gram, Ecstasy sebanyak 3,700 Butir dan tembakau Gorila sebanyak 2000 Gram.
Pemushan Barang bukti Narkoba ini dilaksanakan di gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Jakarta, Rabu (15/04/2020)

Hadir dalam Pemusnahan Barang Bukti perwakilan Kejaksaan Tinggi DKI  Ibu Treesa Juniarti, perwakilan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Panitera Muda Pidana Umum Muhammad  Najib dan Petugas Labfor Bareskrim Polri serta para tersangka pemilik Barang bukti turut di hadirkan.

Dalam kesempatan tersebut Sebelum dilaksanakannya pemusnahan semua Barang bukti narkoba dan ganja gorila di uji oleh labfor untuk  membuktikan bahwa jenis narkoba yang akan dimusnahkan itu asli.

Kompol.Bambang Wahyudi, Kabag Minops Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

Kasubag Minops Ditresnakoba Polda Metro Jaya Kompol.Bambang Wahyudi menjelaskan, “Pemusnahan Barang bukti ini Hasil ungkap Kasus oleh Ditresnarkoba  Polda Metro Jaya dari bulan Januari 2020 hingga saat ini.

“Barang bukti yang dimusnahkan ini merupakan hasil tangkapan dari beberapa wilayah di Jakarta.
Sebelum dilakukan Pemunashan tentunya Barang bukti telah dilakukan Test uji Labfor terlebih dahulu,” Terang Bambang. (Bb)

0Shares

Check Also

Curas di Way Kanan : Pelaku Curas Sepeda Motor di Bekuk Polsek Blambangan Umpu

Rilisnews Lampung – Unitreskrim Polsek Blambangan Umpu berhasil mengamakan pelaku diduga melakukan curas (pencurian dengan …