Home / Tangerang / Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Dewan DPRD Kota Tangerang Bagikan Masker Gratis.

Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Dewan DPRD Kota Tangerang Bagikan Masker Gratis.

Rilisnews Tangerang – Dewan DPRD kota Tangerang Saiful Bahri dan kader Gerindra bagi-bagi masker gratis.

Dewan DPRD dari praksi Gerindra membagikan masker gratis kepada masyarakat. 

Kegiatan pembagian masker kepada warga dilakukan di sekitaran play over Cikokol dan perempatan kantor kecamatan Karawaci, Rabu (15/04/2020).

Menurut  Saiful Bahri, hal ini bertujuan agar masyarakat bisa melindungi dirinya dari Covid-19.
“Banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan kegiatan sehari-hari, membuatnya khawatir masyarakat rentan terpapar covid-19.

Membagikan masker di sekitar play over Cikokol dan perempatan kantor, hanya saja jumlahnya tidak terlalu banyak. Nanti kita akan tambah lagi dan dibagikan kepada masyarakat lainnya,” kata Saiful dalam keterangan nya.

Ibu Dian Salah satu warga saat di tanyakan, berterima kasih disaat langaknya dan mahalnya harga masker masih ada yang peduli terhadap masyarakat,” Ucapnya Syukur. 

Saiful berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya masker ditengah pandemi Covid-19 sehingga masyarakat terhindar dari virus yang saat ini melanda dunia.

“Ia mengatakan pembagian ini ditujukan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, terutama pengemudi angkutan umum, pedagang, dan lainnya.

Sasaran utamanya petugas parkir, pedagang, pengemudi angkutan umum,ojek dan lainnya. Lalu menyasar kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” ucapnya. (Jali)

0Shares

Check Also

Tanggap Virus Corona, Kelurahan Paku Alam Kota Tangerang Selatan Bentuk Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Rilisnew Sepong Utara – Sebagai langkah tanggap dengan penularan Virus Corona, Kelurahan Paku Alam, membentuk …