Home / Polri / TNI-POLRI Dan Bhayangkari Cabang Serang Kota Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid- 19

TNI-POLRI Dan Bhayangkari Cabang Serang Kota Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid- 19

Rilisnews Kota Serang – TNI dan POLRI yakni Korem 064/MY, Kodim 0602/Serang dan Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhayangkari Cabang Serang Kota membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid- 19 di Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang, Selasa (21/4/2020).

Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono,S.IK., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-POLRI dan Bhayangkari Cabang Serang Kota dengan sedikit meringankan beban masyarakat terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan kali ini yakni TNI-POLRI dan Bhayangkari Cabang Serang Kota memberikan sebanyak 1000 nasi bungkus dan 1000 paket sembako dibagikan sebagi bentuk empati kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga terdampak Virus Korona (Covid- 19) khususnya di Wilayah hukum Polres Serang Kota,” Katanya.

Selain memberikan bantuan, AKBP Edhi juga mengintruksikan kepada anggota untuk tetap mengingatkan masyarakat supaya menjaga jarak sosial dan untuk tidak keluar rumah jika tidak penting.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin, karena satu-satunya cara untuk memutus penyebaran Covid- 19 yakni masyarakat harus tetap menjaga jarak sosial, memakai masker dan rajin mencuci tangan,” ujarnya.

Niat baik tersebut disambut baik oleh salah satu penerima bantuan yakni Helmi yang berprofesi sebagai penjaga kuburan di Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang yang sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI-POLRI dan Ibu Bhayangkari karena sudah memberikan bantuan kepada saya, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya.

0Shares

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kramatwatu , Tingkatkan Patroli

Rilisnews Serang – Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten, Gencar Lakukan Patroli dalam rangka …