Home / Polri / Bantu Masyarakat Yang Berpuasa di Tengah Covid-19, polres Cilegon Bagikan Takjil.

Bantu Masyarakat Yang Berpuasa di Tengah Covid-19, polres Cilegon Bagikan Takjil.

Rilisnews Cilegon, Banten – Di tengah Pandemi Virus Covid-19 yang terjadi bertepatan pada bulan suci Ramadhan, polres Cilegon melalui Staf Bagsumda bersama Polwan melaksanakan Bersedekah membagikan Takjil yang berisikan Bubur Kacang Ijo dan Snack Bolu, Risol sebanyak 100 paket kepada Sopir angkot, Pemulung, Tukang Ojek, Tukang Parkir, Pengemis, Ojol dan masyarakat cilegon terdampak, yang menjalan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H/2020 M. Rabu 13/05/2020

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK. ,M.H kepada awak media mengatakan Ini adalah wujud Bhakti Polri khususnya Polres Cilegon Polda Banten, bagi takjil selain untuk membantu masyarakat yang berpuasa, giat tersebut juga bertujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah virus corona.

“Polri akan selalu berupaya membantu masyarakat, selama Pandemi Covid-19 ini kami juga sudah beberapa kali menggelar bhakti sosial antara dapur umum, pembagian paket Sembako dan pembagian Takjil, serta cek point kesehatan, Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud empati kepada saudara-saudara yang menjalankan ibadah ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar yudhis

Terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di hubungi via WA ia menjelaskan. Polisi berbagi pada masyarakat terus sampai saat ini masih berjalan, dari pembagian sembako sampai dengan himbauan “Kita juga minta warga tetap menerapkan protokol kesehatan saat Pandemi Corona ini, waspada itu perlu tapi jangan panik, kita bersama-sama memutus sebarannya dan menekan angka kriminali. Ungkap edy.

“Semoga dengan pembagian Takjil yang nilainya tidak seberapa ini, masyarakat bisa terbantu khususnya menjelang berbuka puasa Ramadhan,” imbuhnya.

0Shares

Check Also

Kabaharkam Polri Kunjungi Perusahaan Pembuat Perlengkapan Pertahanan Dalam Negeri

Rilisnews Bandung – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, kunjungi PT …