Home / Polri / Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Banten silaturahmi dengan Pimpinan Radar Banten Group

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Banten silaturahmi dengan Pimpinan Radar Banten Group

Rilisnews Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, dan Wadirbinmas Polda Banten AKBP Zaenudin S.H.,M.H melaksanakan silaturahmi Visit Media ke kantor Radar Banten, di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kolonel Tubagus Suwandi, Kota Serang, Provinsi Banten, Jum’at (15/05/ 2020) pukul 10.00 WIB

Kedatangan Kapolda Banten disambut langsung oleh Direktur Radar Banten group Mashudi, di dampingi oleh direktur banten raya pos taufik, Pimpinan radar banten delvion saputra, pimpinan banten tv fery, pimpinan tangerang ekspres rudi, beserta beberapa jajaran para redaktur dan redaksi Radar Banten.

Setelah menerima sambutan selanjutnya Kapolda Banten bersama Direktur Radar Banten group menuju ruangan rapat lantai 3 berbincang ringan tentang kemitraan yang sudah terjalin lama antara Polda Banten dengan radar banten, lalu sejarah Radar Banten, dan program-program yang sudah terjalin dengan para redaktur dan redaksi Radar Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi juga untuk  meningkatkan Sinergitas kemitraan antara Polri dan Media. Baik itu media online, cetak maupun elektronik. Kemudian, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada pimpinan radar banten group para redaktur dan redaksi Radar Banten.

“kunjungan kerja ini merupakan sarana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, Tak kenal maka tak sayang, terimakasih kerjasama dengan polda dan jajaran selama ini berjalan sangat bagus,”kata Kapolda

Lebih lanjut kapolda mengatakan bahwa untuk Membangun kamtibmas di banten tidak bisa sendirian ada Peran media begitu strategis bagaimana membentuk mengarahkan bahkan mengendalikan opini.

“Hubungan Polisi dengan wartawan tidak bisa dipisahkan. Media adalah Mitra Polri yang sangat strategis dalam wujudkan harkamtibmas. Sebab, kita sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu saya berharap kerjasama ini bisa berlangsung baik dan terus berjalan kedepannnya,”Ujarnya

Sementara itu Direktur Radar Banten group Mashudi menyampaikan apresiasi nya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Banten dan jajaran yang telah berkunjung ke kantor Radar Banten.

“Kami sangat senang dan bangga bapak kapolda banten mengunjungi markas radar banten Kerjasama yang terbangun selama ini bukan hanya tentang pemberitaan namun kami punya agenda jangka panjang bersama polri, yaitu program kampung bersih dan aman melalui perlombaan disetiap kampung yang bekerjasama dengan polda banten serta polres jajaran, serta ada program Sejabat yaitu Sepeda Jelajah Wisata Banten, kegiatan sejabat ini merupakan kegiatan bersepeda yang lebih mengenalkan potensi wisata di Banten. Sebab, salah satu jalur yang dilalui para goweser yakni wilayah-wilayah parawisata, salah satunya yakni kawasan wisata religi Banten Lama, “ujarnya.

Terakhir mashudi berharap hubunga antara radar banten group dengan polda banten dan polres jajaran terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga sehingga media bersama polri mampu menjaga kamtibmas di provinsi banten secara baik dan kondusif.

0Shares

Check Also

Barang Bukti Narkoba Hasil Operasi Nila Jaya 2020 Dimusnahkan

Jakarta,- Polda Metro Jaya dan Polres Jajaran membuktikan keseriusan Polri dalam memberantas peredaran narkoba serta …