Home / Sosial / Kadin Tangsel PB Bukber, ramadhan Bahagia Buka Puasa dan Sahur bersama.

Kadin Tangsel PB Bukber, ramadhan Bahagia Buka Puasa dan Sahur bersama.

Rilisnews Tangerang Selatan – Seperti Tahun yang telah lalu Kadin Tangsel Paradigma Baru (Kadin PB) yang diketuai Miss Parha Diba selalu konsisten ditiap kegiatan Positif nya dengan rutin melaksanakan Saur dan berbuka bersama Serta memberikan sembako kepada para pengurusnya.

Kegiatan Bukber ini dilaksanakan di Hotel Mercure Jl. Edutown CBD 55 kavling Lot II no.8 BSD City Pagedengan Tangerang Selatan  

“Rangka Menyambut program kerja Kadin PB dibulan Ramadhan, jadi ini Program akhir Kadin PB, dimana yang pertama kita berbagi sembako kepada para sesama pengurus Kadin.

Yang kedua ketiga dan keempat itu di beberapa Pondok pesantren dan ini merupakan ini kegiatan yang terakhir kita,” ujar Miss Parha Diba Ketua Kadin PB Tangsel.

Ada 4 Program Kadin PB Tangsel dibulan Ramadhan ini,” tambahnya.

“Dimalam ke 27 dibulan Suci Ramadhan ini sebagai umat muslim mari bersama-sama kita menyambut bulan ramadahan, meskipun kita masih dalam suasana PSBB tapi dengan jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan Itu senantiasa kita harus lakukan dan kita harus selalu mengindahkan himbauan pemerintah dan dengan terselenggaranya program ini bisa membuat tali silaturahmi antar para pengusaha dan pengurus bisa selalu terjalin semakin erat lagi,” harap Miss.

“Sejalan dengan ketua Kadin PB, Wakil ketua PB Hendry Suarja saat dikonfirmasi program kerja Kadin PB di Pandemi Covid 19 menuturkan, dengan banyak nya stimulus dari pemerintah dimana memberikan insentif baik pajak hal-hal lain yang dibantu oleh pemerintah. Tapi disini sebetul nya yang akan kita cermati atau yang akan kita dalami yakni pengusaha-pengusaha yang tidak tercover oleh pemerintah,” tutur Hendry menerangkan.

Contoh ‘ si pengusaha melakukan pengajuan Credit Pinjaman ke Bank, tapi tiap bulannya dia ada masalah dan hal ini tidak ter-Cover oleh pemerintah. Nah inilah yang akan kita coba antisipasi.

“Saat ini kita minta agar teman-teman ini melakukan Kolaborasi, jadi dengan melakukan kolaborasi ini dalam arti yang bersangkutan usahanya mandek atau tidak berjalan Biasa nya kan dia akan tutup. Nah kita akan lakukan Kolaborasi secara Syariah, misalkan ada usaha teman teman usaha industri yang jalan dibidang kesehatan dan dibidang terkait Covit maka kita pinta lakukan kolaborasi,” papar Hendry.

Contoh besar, diluar negeri Pabrik Otomotif itu sudah tutup total dan yang dilakukan apa?, Mereka memproduksi Ventilator, begitupun ditangsel kita minta pengusaha-pengusaha Yang tidak masuk  ke bisnis bidang Covid agar sekiranya masuk kebidang usaha yang ada hubungan nya dengan Covid, dengan cara memproduksi masker, handsanitizer dan produk-produk yang berhubungan dengan Pandemi Covid 19,” harap wakil ketua Kadin Paradigma Baru. (Bb)

0Shares

Check Also

Kunjungan Ketua TP-PKK Kabupaten ke Sekretariat DPC PWRI, Rangka Silaturahmi & Antisipasi dampak Covid-19

Rilisnews Way Kanan – Kunjungan Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati, dalam …