Home / Polri / Dit Tahti gunakan Aplikasi Zoom Meeting, akomodir Kel Tahanan saat Bezook.

Dit Tahti gunakan Aplikasi Zoom Meeting, akomodir Kel Tahanan saat Bezook.

Rilisnew Serang – Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Banten menerapkan Protokol Kesehatan di saat Pandemi Virus corona (covid-19), khusus nya pada saat pihak keluarga tahanan akan bezook di rutan Polda Banten Minggu (24/05).

Pada Minggu siang tersebut nampak aktivitas dari para keluarga tahanan yang antri di halaman kantor dit tahti Polda Banten yang menunggu giliran untuk berkomunikasi dengan tahanan (keluarga) dengan fasilitas zoom meeting yang disediakan.

Personel Direktorat tahanan Barang Bukti Iptu Yuyu Nirwana terlihat sedang melayani para pembezook di depan rutan Polda Banten dengan fasilitas layar monitor dan masing-masing keluarga tahanan diberikan kesempatan untuk 2 orang untuk berkomunikasi dengan tahanan tersebut.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Direktur Tahanan dan Barang Bukti Dr.Agus Rasyid, SH, MH Menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung aturan Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maka pelayanan bezook tahanan sudah 1 bulan yang lalu kita gunakan fasilitas Zoom meeting sehingga yidak terjafi contact antara keluarga dengan tahanan yang di bezook.

Keluarga tahanan yaitu ibu deni dari Ciracas dan Pak Peldo dari kaligandu mengapresiasi pelayanan Polri dalam memberikan layanan bezook tahanan denhan fasilitas zoom meeting ini.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten,Kombes Pol Edi Sumardi menyampaikan bahwa seluruh pelayanan pada Polri telah menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19).

Edi Sumardi mengimbau untuk masyarakat untuk tetap mantaati aturan Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan sosial yang dapat menyebabkan kerumunan massa, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir selesai melaksanakan kegiatan, tetap jaga pola makan dan pola hidup sehat,ujar nya.

0Shares

Check Also

Kapolri Minta Maaf Kepada Masyarakat bila Kinerja Polri Belum Maksimal

RILISNEWS JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis meminta maaf kepada masyarakat apabila selama bertugas, jajarannya …