Home / Tangerang / 500 orang Ikuti Ravid Test Covid-19 di Ciledug Tangerang Kota.

500 orang Ikuti Ravid Test Covid-19 di Ciledug Tangerang Kota.

Rilisnews Tangerang – Untuk menekan dan memastikan tidak menyebarnya virus Corona ditengah masyarakat, Pemkot (Pemerintah Kota) Tangerang, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia bersama Badan Intelejen Negara (BIN) gelar Ravid Test Covid-19.

Kegiatan Ravid Test ini dilaksanakan di Kawasan Bisnis CBD Ciledug Jl.Hos Cokroaminoto No.93, RT.001/RW.001, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157, Sabtu (30/05/2020) – 07.00 Wib.

Untuk bisa melakukan Ravid Test ini Masyarakat yang ingin mengikuti hanya cukup membawa data diri KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan dalam pelaksanaannya tidak terpaku pada masyarakat setempat saja karena panitia juga menerima masyarakat yang datang dari luar wilayah. 

Hingga berita ini diterbitkan setidaknya 500 orang telah mengikuti Ravid Test Covid-19 Massal yang digelar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Badan Intelejen Negara (BIN) ini.

Tampak antusias Warga masyarakat mengikuti David Test

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Tangerang Kota H.Sachrudin turut hadir menyaksikan langsung jalannya Ravid Test.
Berikut adalah Video keterangan resmi staff khusus Badan Intelejen negara Mayjen TNI (Purn) Neno Hamriono dan Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin : 

Video By : (Bb)
0Shares

Check Also

Terkait PKH, Warga Desa Bakung Kronjo Kuasakan Ke LBH SITUMEANG

Rilisnews Tangerang – Terkait kisruhnya bantuan sosial dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan …