Home / Polri / Pandemi Covid-19 Kapolsek Pabuaran Berikan Alat Pelindung Diri Anggota Yang Bertugas

Pandemi Covid-19 Kapolsek Pabuaran Berikan Alat Pelindung Diri Anggota Yang Bertugas

Rilisnews Kota Serang, Pabuaran – Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, lakukan support dan bagikan paket alat kesehatan guna antisipasi dan cegah dampak Covid 19. Senin, 01/06/2020.

Momen ini merupakan program Polri dan implemetasi atensi pimpinan kepada para Kepala Kepolisian Wilayah untuk berbagi manfaat kepada para anggota yang bertugas di lapangan, guna menjaga motivasi dan stamina yang prima.

Pembagian sarana kesehatan/pelindung diri di Polsek Pabuaran berupa masker, hand sanitizer dan suplemen/vitamin C serta pemeriksaan suhu tubuh secara khusus diberikan kepada para Bhabinkamtibmas, Unit Lantas dan Piket Mako Polsek Pabuaran.

Hal ini menjadi prioritas karena para anggota tersebut merupakan aset penting bagi organisasi Polri dan keluarga serta garda paling depan yang berisiko, sehingga perlu diperhatikan dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pendemi Covid 19.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para wartawan, bahwa kegiatan ini nawaitunya untuk ibadah dan serta wujud kepedulian dan empati terhadap anggota Polri yang bertugas di lapangan dan rentan terdampak pendemi Covid 19.

Selanjutnya saya menghimbau kepada seluruh anggota terutama Bhabinkamtibmas dan petugas yanmas agar tetap waspada, semangat serta patuhi protokol kesehatan agar kita semua sehat, aman, selamat, terus berkarya dan berbuat baik serta maslahat dan barokah dari Allah SWT.

0Shares

Check Also

Kapolres Serang Kota Pimpin Prosesi Sertijab Kapolsek Taktakan

Kota Serang – Kepala Kepolisian Sektor Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten resmi diserahterimakan dipimpin …