Home / Polri / Dapat Masker Dan Uang Saku Dari Kapolres Metro Bekasi,Anak-Anak Terdampak Covid 19 Seneng Dan Bahagia

Dapat Masker Dan Uang Saku Dari Kapolres Metro Bekasi,Anak-Anak Terdampak Covid 19 Seneng Dan Bahagia

Rilisnews Bekasi – ada yang berbeda dalam peringatan jelang hari Bhayangkara ke 74 yang di lakukan polres metro Bekasi, selain memberikan ribuan masker dan sembako gratis kepada warga yang berada di kabupaten Bekasi, kegiatan bakti sosial juga membuat senang anak anak saat kapolres metro Bekasi memberikan uang saku dan masker gratis kepada para bocah yang terdampak akibat wabah covid 19.

Dengan terlebih dahulu melakukan apel persiapan Bhakti sosial dan di pimpin langsung kapolres metro bekasi kombespol Hendra Gunawan di dampingi wakapolres metro Bekasi AKBP Rikson Situmorang, langsung melepas para anggota untuk kemudian langsung mendistribusikan bantuan kepada seluruh warga yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi.

Pelaksanan Bhakti sosial di mulai dengan mendatangi warga tidak mampu yang berada kampung simpangan desa Tanjung sari kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi.

Warga yang berada di tempat tersebut yang awalnya sempat terkejut dengan kedatangan petugas kepolisan berbalik bahagia karena mendapatkan bantuan sembako dan masker dari petugas kepolisian yang berada di tempat tersebut.

Raut wajah bahagia juga terlihat dan terpancar dari wajah anak-anak di tempat tersebut,saat Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan dan wakapolres metro Bekasi akbp Rikson situmorang menyambangi bocah bocah itu,dengan memberikan dan mengenakan masker, bahkan keceriaan semakin nampak saat anak-anak tersebut mendapatkan uang saku hingga membuat anak anak yang awalnya canggung berbalik mengerubungi kedua perwira polisi yang memang ikut terjun memberikan bantuan.

“Bersama Wakapolres terjun langsung untuk mendistribusikan bantuan kepada warga yang saat ini terdampak covid 19, bantuan ini juga rangkain menjelang hari jadi Bhayangkara ke 74 tahun” ujar kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan di sela pembagian bantuan kepada warga.

“kita juga memberikan edukasi kepada warga termasuk anak anak di tempat pemberian bantuan,dengan meminta warga untuk selalu menggunakan masker baik saat berada di luar rumah maupun saat berpegian, selain itu kita juga mengajarkan penggunakan masker kepada anak – anak di tempat tersebut” lanjut Kapolres.

Di singgung pembagian uang saku yang di berikan kapolres kepada anak-anak di tempat pemberian bantuan,Kapolres mengaku spontan karena sebagai bentuk kedekatan petugas kepolisian kepada masyarakat termasuk kepada anak-anak.

“ini bukti bakti petugas kepada masyarakat,petugas senang dengan anak-anak yang terlhat bahagia terlebih di saat kondisi seperti ini,petugas rela berbaur dengan dan bersuka cita dengan seluruh lapisan masyarakat” pungkas Kapolres Metro Bekasi.

(Nito)

0Shares

Check Also

Kapolri Minta Maaf Kepada Masyarakat bila Kinerja Polri Belum Maksimal

RILISNEWS JAKARTA – Kapolri Jenderal Idham Azis meminta maaf kepada masyarakat apabila selama bertugas, jajarannya …