Home / Tangerang / Melalui Family Ghatering KADIN PB, UMKM Naik Kelas

Melalui Family Ghatering KADIN PB, UMKM Naik Kelas

Rilisnews Tangerang Selatan – Dalam rangka silahturahmi dan menguatkan UMKM di tangerang selatan KADIN TANGSEL PARADIGMA BARU gelar family ghatering 

Lebih dari 60 peserta UMKM Tangerang Selatan antusias dalam mengikuti program penguatan perekonomian di Tangerang Selatan ini.

family ghatering yang dipelopori Ketua Kadin PB Miss Parha Diva dan Artis Senior Kenamaan Dik Doank tetap mengkedepankan Sosial Distancing ini diselenggarakan  untuk menguatkan UMKM di Tangerang Selatan dan dilaksanakan di Kandank Jurank Doang Jl.Atria Raya Kampung Sawah Ciputat Tangsel, Minggu (28/06/2020) – 09.00 wib.

acara yang tengah berlangsung

“Acara ini diselenggarakan disamping untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan juga dimaksud untuk mengumpulkan seluruh pengurus Kadin PB Tangsel,” Terang Ketua Kadin Paradigma Baru Miss Parha Diba.

Inti dari acara ini sendiri bertujuan untuk menaikan Kelas UMKM Tangerang Selatan agar bisa Go Nasional bahkan jika bisa Go internasional tentunya dengan membantu para UMKM mempromosikan produk-produk yang dihasilkan, memfasilitasi agar taraf perekonomian para UMKM ini dapat meningkat dari bawah hingga keatas,” Ujarnya.

“Tentunya ini tidak lepas juga dari peran serta Dik Doank dimana beliau sebagai tuan rumah yang secara Profesional turut terjun langsung dalam mempromosikan Produk-produk dari Para UMKM yang hadir saat ini.

Semoga kedepan nya Kadin bisa berbuat lebih dari apa yang sudah dilakukan saat ini untuk UMKM-UMKM Tangerang Selatan karena Kadin telah diberikan kesempatan,bisa bersinergi,bisa melihat langsung dan memilih produk-produk yang ditawarkan oleh para UMKM melalui Program Family Ghatering ini. (Bb)

0Shares

Check Also

Terkait PKH, Warga Desa Bakung Kronjo Kuasakan Ke LBH SITUMEANG

Rilisnews Tangerang – Terkait kisruhnya bantuan sosial dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan …